Iklan dempo dalam berita

Dua Pelajar SMP Hanyut di Pantai, 1 Berhasil Diselamatkan

Dua Pelajar SMP Hanyut di Pantai, 1 Berhasil Diselamatkan

Dua pelajar di Kaur dilaporkan hanyut di pantai--

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM - Dua pelajar di Kaur Minggu siang (5/5) sekitar pukul 12.45 WIB dilaporkan hanyut di Desa Merpas.

Satu diantaranya berhasil diselamatkan nelayan yang ingin menepi setelah mencari ikan. Keduanya atas nama Lufi (16) warga Desa Bukit Indah dan Rehan (16).

BACA JUGA:Granat Peninggalan Belanda Ditemukan di Kebun Jeruk, Begini Kondisinya

Diketahui, awalnya dua pelajar tersebut sedang memancing di laut dan terseret ombak hingga ke tengah. Keduanya yang terseret ombak di pantai Merpas Kecamatan Nasal. 

Kemudian, salah satu korban Lufi (16) warga Desa Bukit Indah berhasil diselamatkan nelayan yang hendak menepi. Namun satu korban lainnya, Rehan, belum ditemukan.

BACA JUGA:Tangguh Buat Kebutuhan Gaming, Ini Spesifikasi Itel RS4 dan Harganya di Bawah Rp 2 Juta

Atas kejadian tersebut, suasana TPI Merpas langsung ramai oleh warga dan nelayan setempat yang berusaha mencari korban Rehan.

Usaha mencari Rehan ini pihak TNI/Polri dan BPBD bersama nelayan menurunkan tiga perahu. Ada yang menyisiri tepi laut dan ada yang menyelam di sekitar lokasi korban terseret ombak.

Dikatakan Kapolsek Nasal, AKP. Pedi Setiawan, selain petugas, warga bersama nelayan juga bahu membahu melakukan pencarian.

BACA JUGA:Merasa Sering Sial dan Kurang Beruntung? Ini Cara Menciptakan dan Menarik Keberuntungan dalam Hidup

"Bersama nelayan kita turunkan 3 perahu untuk mencari Rehan, korban yang hanyut saat memancing di pantai Merpas siang tadi. Di sini juga sudah hadir camat dan BPBD untuk membantu jalanya pencarian korban," kata Kapolsek Kaur Selatan.

Untuk diketahui, kedua korban merupakan pelajar kelas IX SMP Negeri 22 Desa Bukit Indah Kecamatan Nasal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: