Iklan dempo dalam berita

LKPJ Tahun 2022 Diserahkan, Minggu Depan DPRD Seluma Agendakan Pembahasan

LKPJ Tahun 2022 Diserahkan, Minggu Depan DPRD Seluma Agendakan Pembahasan

Bupati Seluma Sampaikan Nota Penjelasan LKPJ Tahun 2022--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Setelah ditunda Selasa pekan lalu (22/3), DPRD Seluma akhirnya menggelar rapat paripurna penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Seluma tahun anggaran 2022, Selasa siang (28/3) 

BACA JUGA:Tanpa Jaminan, Pinjam KUR BRI Online 2023 Sampai Rp 500 Juta Cukup Siapkan HP dan KK

Paripurna penyampaian LKPJ dibacakan oleh Bupati Seluma, Erwin Octavian, dan disaksikan oleh Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca, S.Sos selaku pemimpin rapat, didampingi Wakil Ketua I DPRD Sugeng Zonrio dan anggota DPRD sebanyak 21 orang. 

Bupati Seluma, Erwin Octavian mengatakan laporan pertanggungjawaban ini, membahas terkait total anggaran Pemkab Seluma tahun 2022.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Data Penerima THR dan Gaji 13 ASN 2023 Terbit, Nominalnya Bikin Surprise  

"Dalam laporan tersebut semua dibahas, termasuk mengenai belanja, pendapatan, hibah dan sebagainya. Seperti yang sama-sama kita ketahui, kegiatan yang dilakukan oleh Pemkab Seluma tentunya sangat bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Seluma," tutur Erwin Octavian. 

Sementara itu, Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca, S.Sos mengatakan agenda rapat paripurna LKPJ oleh Bupati ini, merupakan suatu kewajiban bagi Pemkab untuk mempertanggungjawabkan kegiatannya. Selanjutnya akan dibahas oleh DPRD kembali, baik melalui Pansus maupun oleh tingkat Komisi DPRD Seluma.

BACA JUGA:BPOM Kembali Keliling Cek Jajanan Puasa, Berikut Hasilnya

"Jadwalnya minggu depan sudah mulai, namun kita akan panggil terlebih dahulu masing masing Ketua Fraksi untuk mengambil keputusan apakah melalui pansus atau komisi," ujar Ketua DPRD Nofi Erian Andesca.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: