Iklan dempo dalam berita

Sakti Mandraguna, Pesugihan Nyi Blorong Bisa Bikin Kaya Dua Dekade

Sakti Mandraguna, Pesugihan Nyi Blorong Bisa Bikin Kaya Dua Dekade

Pesugihan Nyi Blorong--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.C.OMSakti mandraguna, pesugihan Nyi Blorong bisa bikin kaya dua dekade.

 

Indonesia memang dikenal akan kekayaan kebudayaannya. Salah satu kekayaan budaya Indonesia yaitu adanya berbagai macam ritual yang kerap dilakukan masyarakat hingga saat ini.

Salah satu ritual yang paling sering dilakukan ialah pesugihan. Ritual ini diyakini masyarakat sebagai jalan pintas untuk mendapatkan kekayaan. Salah satu pesugihan yang terkenal adalah Pesugihan Nyi Blorong.

BACA JUGA:Kisah Mistis Pesugihan Bulus Putih, Menjual Nyawa Demi Harta Semu

Tidaklah dirahasiakan lagi bahwa pesugihan Nyi Blorong telah dikenal oleh banyak orang sebagai sarana untuk mewujudkan permintaan manusia melalui aliansi spiritual.

Nyi Blorong sendiri digambarkan sebagai entitas yang memiliki wujud gabungan antara manusia dan hewan. Bagian atas tubuhnya menampilkan kecantikan wanita yang memukau, sementara bagian bawahnya berwujud ular yang menakutkan.

Sebagai panglima perang terkuat dari Kanjeng Ratu Kidul yang berkuasa di wilayah Pantai Selatan Jawa, Nyi Blorong dianggap memiliki kekuatan spiritual yang sangat besar, dan diyakini sebagai tujuan untuk memohon kekayaan atau keberuntungan dalam pesugihan.

BACA JUGA:Ngga Perlu Pusing Kalo Gas LPG Habis! Begini Cara Menghasilkan Api Tanpa Gas untuk Memasak

Pesugihan Nyi Blorong, yang merupakan salah satu jenis pesugihan kelas atas, menjadi incaran banyak orang karena kabarnya dapat membawa kekayaan yang berlimpah hingga dua dekade ke depan bagi mereka yang menjalankan ritualnya.

Namun, praktik pesugihan ini tidaklah tanpa risiko, karena diyakini membutuhkan tumbal, dan roh pelaku pesugihan yang meninggal diyakini akan menjadi pengikut setia Nyi Blorong.

Sebelum memulai ritual pesugihan, seseorang yang berencana menjalankannya harus mencari seorang guru paranormal yang dianggap memiliki keahlian atau pengalaman dalam menghubungi Nyi Blorong.

BACA JUGA:Pesugihan Gunung Kemukus Paling Terkenal di Jawa, Ada Ritual Unik yang Diyakini Bisa Bikin Kaya

Selanjutnya, pelaku pesugihan harus menyediakan segala sesajen dan perlengkapan ritual yang diperlukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: