Iklan dempo dalam berita

Petani Asal Bengkulu Tengah Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai, Diduga Ini Penyebabnya

Petani Asal Bengkulu Tengah Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai, Diduga Ini Penyebabnya

Petani di Bengkulu Tengah meninggal dunia diduga hanyut --

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Seorang petani asal Desa Dusun Baru II Kecamatan Karang Tinggi Bengkulu Tengah, Darmawati (60) yang berprofesi sebagai petani, ditemukan meninggal dunia.

Darmawati diperkirakan tenggelam terbawa arus sungai, setelah bermaksud menyeberangi aliran Sungai Penanding sepulang dari kebunnya pada Selasa (7/5), sekira pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA:Siapkan Bahan-bahannya, Begini Cara Membuat Pewangi Ruangan Sendiri dengan Bahan Alami

Oleh warga setempat bersama keluarga yang melakukan pencarian, jasad korban langsung dibawa ke rumah duka, setelah berhasil ditemukan sekitar 200 meter dari lokasi terakhir korban terlihat.

Berdasarkan keterangan yang dikumpulkan Polres Bengkulu Tengah, berdasarkan keterangan beberapa saksi. Korban berangkat ke kebunnya di Desa Pagar Gunung Kecamatan Semidang Lagan pada pukul 08.00 WIB pada Selasa (7/5).

BACA JUGA:Hujan Deras, Dinding Rumah Pedagang Sayur di Bumi Ayu Runtuh Akibat Banjir

Sekira pukul 15.00 WIB korban bermaksud pulang ke rumahnya, bersama dengan Johardi, yang memiliki kebun bersebelahan dengan korban. Namun hingga pukul 18.00 WIB, korban belum sampai ke rumahnya di Desa Dusun Baru II.

Setelah mengabarkan pihak keluarga, akhirnya dilakukan pencarian bersama warga setempat terhadap korban. Pencarian baru berbuah hasil pada Rabu (8/5) pagi.

BACA JUGA:Ini Tanda Orang Berumur Pendek, Coba Cek Jangan-jangan Ada Pada Diri Anda

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi melalui Kasat Reskrim AKP. Edi Hermanto Purba, membenarkan adanya penemuan jasad korban yang diduga tenggelam.

Setelah jasad ditemukan, pihak keluarga langsung meminta dibawa ke rumah duka, serta menolak untuk dilakukan visum ataupun otopsi dengan membuat surat pernyataan.

"Setelah ditemukan, jasad korban langsung dibawa ke rumah duka. Pihak keluarga sudah menerima dan ikhlas atas kejadian ini, sehingga menolak untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," singkat Kasat Reskrim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: