Iklan dempo dalam berita

Masih Tidak Percaya Penyakit Ain Itu Nyata, Ini Contoh Gejalanya dan Kenali Juga Penyebabnya

Masih Tidak Percaya Penyakit Ain Itu Nyata, Ini Contoh Gejalanya dan Kenali Juga Penyebabnya

Masih Tidak Percaya Penyakit Ain Itu Nyata--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Penyakit Ain itu nyata, ini contoh gejalanya kenali juga penyebabnya.

Penyakit ain adalah kondisi sakit yang muncul karena pandangan iri atau dengki terhadap orang lain, di mana perasaan iri hati dan hasad bisa menjadi pemicu utama.

BACA JUGA:Hati-hati, Ini 7 Dampak Bahaya Penyakit Ain, Bisa Jadi Bumerang Bagi Kehidupan

Penyakit ain dalam pandangan Islam berkaitan erat dengan sifat hasad atau iri. Sifat hasad kepada orang yang mendahului takdir bisa menyebabkan terjadinya penyakit ini, sebagaimana terkandung dalam ajaran hadis.

Dalam perspektif non medis, penyakit ain diyakini terjadi karena pengaruh mata jahat yang mampu menghasilkan energi negatif yang menyebabkan gangguan pada kesehatan seseorang.

Hal ini bisa menimbulkan penyakit ain sehingga seseorang yang terjebak dengki atau iri perlu memohon perlindungan kepada Allah SWT.

BACA JUGA:Jerawat Meradang Disebabkan Oleh Penyakit Ain! Begini Cara Mengobatinya

Contoh Orang yang Terkena Penyakit Ain

Penyakit ain contohnya ada pada tanda-tanda fisik yang terkait dengan penyakit ain dapat melibatkan perubahan pada penampilan tubuh.

Misalnya kulit yang mungkin terlihat pucat atau kemerahan, mata yang terlihat lesu, atau perubahan lain pada penampilan fisik.

Orang yang dengki dapat saja mengalami ciri-ciri penyakit ain pada wajah tersebut. Selain itu, penyakit ain memiliki beberapa gejala yang dapat diidentifikasi.

BACA JUGA:Bunda Harus Tahu! Ini Cara dan Doa Mengobati Penyakit Ain Pada Bayi

Menurut Syaikh Abdul Azi As-Sadhan, hafidzahullahu Ta’ala, ciri penyakit ain umumnya termanifestasi dalam bentuk berikut, selama bukan disebabkan oleh penyakit fisik atau medis:

1. Rasa Sakit atau Kecemasan yang Tidak Dapat Diartikan Medis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: