Iklan dempo dalam berita

Bergelimang Harta, Menurut Feng Shui Begini 9 Cara Menarik Kekayaan dan Kemakmuran ke dalam Rumah

Bergelimang Harta, Menurut Feng Shui Begini 9 Cara Menarik Kekayaan dan Kemakmuran ke dalam Rumah

Bergelimang Harta, Menurut Feng Shui Begini 9 Cara Menarik Kekayaan dan Kemakmuran ke dalam Rumah--foto:ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Bergelimang harta, menurut feng shui ini 9 cara menarik kekayaan dan kemakmuran ke dalam rumah.

Dalam ilmu Feng Shui, kekayaan dan kemakmuran menjadi salah satu elemen paling populer. Bukan hanya finansial, kekayaan juga datang dalam berbagai bentuk.

BACA JUGA:Ini 5 Arti Mimpi Melihat Harta Karun, Pertanda Rezeki Atau Malah Bakal Mendapat Masalah? Yuk Simak

Menurut Feng Shui, kekayaan dan kemakmuran sendiri mencakup kelimpahan dalam persahabatan, keberuntungan, hingga peluang. Menariknya, kekayaan dan kemakmuran ini bisa didatangkan ke dalam rumah, lho. Penasaran? Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

9 Cara Menarik Harta Kekayaan Dan Kemakmuran ke Dalam Rumah

Jika salah satu tujuan Anda di tahun ini adalah untuk menarik uang ke dalam hidup Anda, berikut adalah beberapa hal sederhana yang dapat dilakukan di rumah untuk mengundang kekayaan, menurut para pakar feng shui yang dirangkum dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Siap-siap Kaya Mendadak, Primbon Jawa Sebut 9 Weton Ini Bakal Dapat Harta Karun Tak Terduga

1. Vas Kekayaan

Vas kekayaan feng shui pada dasarnya adalah semacam magnet bagi kekayaan. Dipercayai bahwa vas ini akan menarik dan memperkuat aliran energi kekayaan di rumah Anda. Vas kekayaan secara tradisional dibuat dari kuil-kuil Buddha Tibet, namun saat ini sudah ada banyak tempat yang menjualnya.

Meski begitu, pada saat membeli, pastikan untuk memilih yang tampak oriental secara ideal. Meskipun memang ada hal-hal spesifik yang bisa anda lakukan untuk membuat vas kekayaan anda sendiri, ide umumnya adalah mengisinya dengan hal-hal yang menunjukkan dan mengundang kemakmuran, serta membuatnya dengan niat yang jelas, yaitu untuk mengharapkan kekayaan.

BACA JUGA:3 Weton yang Diprediksi Menemukan Harta Karun Keberuntungan di Tahun 2024, Kamu Termasuk?

2. Memiliki Akuarium Ikan

Air, khususnya akuarium, dipercaya sangat menguntungkan bagi feng shui. Hal itu dikarenakan bahwa akuarium akan  membawa kombinasi harmonis dari faktor-faktor penarik kekayaan.

Selain cantik, ketika dirawat dengan benar, akuarium dipercayai juga memperkuat energi di ruang mana pun dan karenanya menarik lebih banyak kelimpahan dan kekayaan chi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: