Iklan dempo dalam berita

Anjuran untuk Para Istri, Kerjakan Hal Berikut agar Rezeki Suami Lancar Menurut Pandangan Islam

Anjuran untuk Para Istri, Kerjakan Hal Berikut agar Rezeki Suami Lancar Menurut Pandangan Islam

Amalan seorang istri agar rezeki suami lancar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Anjuran untuk para istri, kerjakan hal berikut agar rezeki suami lancar menurut pandangan Islam.

Seorang istri sangat menentukan kelancaran rezeki suami. Walaupun misalnya dalam suatu rumah tangga hanya suami yang bekerja, namun istri bisa melakukan hal-hal yang mendukung pekerjaan suami.

Semua hal positif yang dilakukan istri akan mendukung suami dalam mencari rezeki. Berikut ini ada beberapa ciri muslimah atau wanita Islam yang menjadi pembawa rezeki bagi suaminya.

BACA JUGA:Banyak Orang Tidak Tahu Tanaman Ini Menghasilkan Harta Karun Emas, Banyak Tumbuh di Pekarangan Rumah

1. Wanita yang pandai bersyukur 

Tidak banyak wanita yang dapat mensyukuri apapun yang diberikan Allah SWT padanya. Misalnya, besar atau kecilnya rezeki pendapatan suami, dia syukuri. Dia menjadi seorang Ibu yang baik juga disyukuri. Anak-anaknya tumbuh dengan sehat juga dia syukuri. 

Intinya, wanita tersebut mengetahui cara bersabar dalam rumah tangga sehingga selalu mensyukuri apa yang sudah dia dapatkan. Hal tersebut memiliki potensi untuk mendatangkan rezeki yang banyak untuk keluarga dan juga suaminya. 

BACA JUGA:Mau Kripto Gratis? Ini 5 Situs Cloud Mining Kripto Terpercaya Tahun 2024, Garap Sekarang

2. Wanita yang baik agamanya 

Wanita berikutnya yang dapat membawa rezeki untuk keluarganya dan juga suaminya adalah selalu taat menjalankan agamanya. 

Rasulullah juga memberikan penjelasan jika wanita yang dinikahi ada empat perkara. Pertama karena kecantikannya, kedua karena keturunannya, ketiga karena hartanya, dan yang keempat karena agamanya. 

Nah, Rasulullah memilih untuk pilih yang keempat yaitu agamanya sebab jika memilih wanita karena agamanya, maka suaminya akan beruntung. Beruntung di sini pengertiannya luas sekali termasuk rezeki. 

BACA JUGA:Kalimantan Tengah Punya Desa Emas, Cadangan Harta Karun Emasnya 40 Juta Ton

3. Wanita yang suka bersilaturahmi 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: