Iklan dempo dalam berita

Inilah 8 Daftar Laptop Huawei Terbaru di Indonesia 2024, Spesifikasinya Makin Oke

Inilah 8 Daftar Laptop Huawei Terbaru di Indonesia 2024, Spesifikasinya Makin Oke

8 Daftar Laptop Huawei Terbaru di Indonesia 2024--

3. HUAWEI MateBook D15 11th Gen i5 

Mungkin tidak sebaik seri lain dalam hal performa, tetapi menawarkan desain estetik yang kompak dan ringkas. Layarnya memiliki bezel yang tipis hingga 5,3 mm, mencapai screen-to-body ratio yang tinggi sekitar 87 persen. 

BACA JUGA:Moto G Stylus 5G (2024) Meluncur Global, Bagi yang Penasaran Ini Ulasan Spesifikasi dan Harganya

Performa yang cukup baik untuk kebutuhan konsumen ditopang oleh prosesor Intel Core i5 generasi ke-11, RAM 8 GB DDR4, dan penyimpanan 512 GB NVMe PCIe SSD.

Meskipun tidak cukup untuk gaming berat, laptop ini cocok untuk penggunaan sehari-hari seperti browsing, aktivitas multimedia, dan pengeditan ringan. 

BACA JUGA:Laris Manis, Ini Spesifikasi Redmi Note 13 Pro Plus 5G World Champions Edition

Fitur unik seperti keyboard dengan akurasi tinggi dan webcam yang tersembunyi menambah nilai tambah pada pengalaman pengguna.

Dukungan untuk HUAWEI Share dan Multiscreen Collaboration juga mempercepat proses transfer data antar perangkat, menjadikannya pilihan yang menarik untuk pengguna yang menghargai integrasi ekosistem yang baik.

BACA JUGA:Menarik! Ini Perbandingan POCO X5 5G vs POCO X5 Pro 5G, Kamu Tertarik yang Mana?

4. HUAWEI MateBook D 16 

Menawarkan pengalaman multimedia yang maksimal dengan layar 16 inci IPS 16:10 beresolusi 1920 x 1200. 

Dengan panel IPS yang mendukung viewing angle 178 derajat dan gamut warna sRGB 100 persen, laptop ini cocok untuk aktivitas multimedia dan editing grafis yang memerlukan akurasi warna tinggi. 

BACA JUGA:Nyaris Mirip! Ini Perbandingan Samsung Galaxy A34 vs A35, Dua Ponsesl Unggul Samsung A Series

Keunggulan lainnya adalah keypad numeric yang memudahkan penggunaan angka secara cepat, keyboard dengan travel key 1,5 mm, serta backlight yang dapat disesuaikan. 

Fitur integrasi dengan perangkat HUAWEI lainnya, seperti kontrol jarak jauh melalui mirror mode dengan smartphone HUAWEI, menjadikan HUAWEI MateBook D 16 sebagai pilihan ideal bagi pengguna yang membutuhkan laptop dengan layar besar, fitur multimedia unggul, dan performa yang handal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: