Iklan dempo dalam berita

Mengerikan! Ini Ciri-ciri Jin Ummu Sibyan, Pengganggu Saat Magrib Berkumandang

Mengerikan! Ini Ciri-ciri Jin Ummu Sibyan, Pengganggu Saat Magrib Berkumandang

Ciri-ciri Jin Ummu Sibyan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ummu Sibyan digambarkan sebagai jin perempuan dengan mata yang sangat besar dan seram. Anak-anak yang melihatnya akan menangis terus menerus karena ketakutan. Mengerikan! ini ciri-ciri Jin Ummu Sibyan, pengganggu saat magrib berkumandang.

BACA JUGA:Kenali Tanda Gangguan Jin Ummu Sibyan Pada Bayi, Bisa Berujung Komplikasi Otak

Jin Ummu Sibyan sering mengganggu diwaktu magrib. Karena sering mengganggu saat adzan Magrib berkumandang, Rasulullah SAW pun menganjurkan para orang tua untuk menahan anak-anak keluar rumah di waktu tersebut.

Seperti yang diriwayatkan oleh Jabir, ia berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda:

"Jangan kalian membiarkan anak anak kalian di saat matahari terbenam sampai menghilang kegelapan malam sebab setan berpencar jika matahari terbenam sampai menghilang kegelapan malam." (HR. Muslim)

BACA JUGA:7 Perjanjian Jin Ummu Sibyan dengan Nabi Sulaiman, si Pengganggu Bayi dan Ibu Hamil

Selain mengganggu anak-anak, jin Ummu Sibyan juga memiliki kemampuan untuk mengganggu para wanita hamil. Disebutkan bahwa ia akan masuk ke dalam rahim perempuan hamil dan menendang janin di dalamnya. Alhasil, janin tersebut pun keluar dari rahim dan mengalami keguguran.

BACA JUGA:Lakukan Cara Ini untuk Usir Jin Ummu Sibyan pada Ibu Hamil, Sering Mengganggu ketika Malam Menjelang

Berikut ini ciri-ciri jin Ummu Sibyan sangat mengerikan:

1. Wajah yang sangat mengerikan

Jin Ummu Sibyan digambarkan memiliki wajah yang sangat menakutkan dan mengerikan. Wajahnya mungkin dipenuhi dengan ekspresi yang menyeramkan, yang dapat menimbulkan rasa takut dan ketidaknyamanan pada siapa pun yang melihatnya.

BACA JUGA:Waspada! Ini Ciri-ciri Ibu Hamil Terkena Gangguan Jin, Seperti Ini Cara Menangkalnya

2. Satu buah mata besar

Salah satu ciri khas dari Jin Ummu Sibyan adalah memiliki satu buah mata yang sangat besar. Mata ini mungkin terlihat mencolok dan tidak proporsional terhadap ukuran wajahnya, menambah kesan ketakutan dan keanehan dari penampilannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: