Iklan dempo dalam berita

Tabel Angsuran Pinjaman KTA BRI Syariah, Syarat dan Cara Pengajuan KTA BRI Syariah, Cicilan Tenor 60 Bulan

Tabel Angsuran Pinjaman KTA BRI Syariah, Syarat dan Cara Pengajuan KTA BRI Syariah, Cicilan Tenor 60 Bulan

Tabel Angsuran Pinjaman KTA BRI Syariah--

Dimana pengajuan secara offline dapat dilakukan oleh nasabah dengan cara mengunjungi kantor cabang Bank BRI terdekat di daerah mereka. 

Sementara pengajuan pinjaman tanpa jaminan Bank BRI secara online bisa dilakukan dengan cara menghubungi call center ataupun melalui website resminya. Setelah berhasil melakukan pengajuan, biasanya petugas Bank BRI cabang.

BACA JUGA:Ini 3 Penyebab Pinjaman BRI Ceria Ditolak, Bukan Cuma Karena Data Diri Kurang Lengkap 

Keunggulan KTA BRI Syariah

KTA BRI Syariah ditujukan khusus untuk para pegawai dan karyawan yang bekerja tetap di perusahaan atau lembaga yang bekerjasama dengan BRI Syariah. 

Dengan kata lain, KTA ini merupakan produk untuk para karyawan yang memiliki sistem pemberian gaji dengan payroll melalui BRI Syariah. 

BACA JUGA:Ini 7 Jenis Pinjaman di Bank Mandiri, Bisa Ajukan Sesuai Kebutuhan, Berikut Syaratnya

Berikut adalah beberapa keunggulan dari KTA BRI Syariah yang perlu diperhatikan:

1. Tidak ada beban jaminan atau agunan

Sesuai dengan namanya, produk pinjaman dari BRI Syariah ini dapat diambil tanpa Anda harus memberikan jaminan atau agunan apapun. 

Selama perusahaan atau lembaga tempat bekerja sudah bekerjasama dengan BRI Syariah yang ditandai dengan adanya PKO (Perjanjian Kerjasama Operasional), nasabah sudah dapat melakukan pengambilan pinjaman tanpa agunan.

PKO ini bisa dibilang juga sebagai ganti dari jaminan atau agunan yang biasanya diperlukan dalam mengambil pinjaman di bank.

BACA JUGA:Gadai BPKB Motor di BRI Dapat Berapa? Ini Besaran Limit Pinjaman serta Tabel Angsurannya

2. Menggunakan akad murabahah (pinjam-meminjam)

Ketika hendak mengambil pinjaman di bank, bunga adalah salah satu hal yang menjadi bahan pertimbangan terutama bagi kaum muslim karena bunga dianggap sebagai bentuk praktek riba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: