Iklan dempo dalam berita

Epy Kusnandar Ditangkap, Penonton Kecewa Langsung Geruduk Instagramnya, Ini Sosok yang jadi Bos Kang Mus

Epy Kusnandar Ditangkap, Penonton Kecewa Langsung Geruduk Instagramnya, Ini Sosok yang jadi Bos Kang Mus

Mantan pemain sinetron Preman Pensiun Epy Kusnandar ditangkap polisi--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Epy Kusnandar ditangkap, penonton kecewa langsung geruduk instagramnya, ternyata ini sosok yang menjadi bos Kang Mus.

Kabar ditangkapnya Epy Kusnandar langsung ramai di media sosial. Instagram aktor yang memerankan karakter Kang Mus di Sinetron Preman Pensiun itu langsung digeruduk warganet, tak sedikit pencinta sinetron tersebut merasa kecewa.

BACA JUGA:Inilah 7 Sosok Pemeran Preman di Film Preman Pensiun, Ada Mantan Preman Beneran

Untuk diketahui, berawal dari sinetron, Preman Pensiun juga sempat dibuat dalam sebuah film dan tayang pada 2019. Melihat tingginya animo masyarakat, kini sinetron Preman Pensiun semakin banyak penggemar.

Ada beberapa fakta unik film Preman Pensiun yang selalu menjadi tayangan favorit keluarga Indonesia. Selain ceritanya yang menarik, kehadiran para pemainnya menambah keseruan dalam kisah tersebut.

Film garapan sutradara Aris Nugraha ini rupanya diangkat dari kisah nyata. Sang sutradara mengambil kisah premanisme yang kerap terjadi di jalanan. Kemudian dibungkus dalam cerita komedi dan sedikit aksi kekerasan di sinetron ini.

Fakta unik film Preman Pensiun salah satunya mengangkat kisah Kang Bahar, tokoh preman paling kuat di sinetron tersebut. Rupanya karakter Kang Bahar ada di dunia nyata. Kang Bahar merupakan pria asal Garut, dia memiliki nama asli Asep Bahar.

BACA JUGA:Tak Disangka! Begini Nasib para Mantan Pemain Sinetron Terkenal Preman Pensiun

Menariknya, dalam sinetron ini, sang sutradara mengajak beberapa preman asli untuk bermain di sinetron ini, seperti Mang UU, Willy, Murad, dan lainnya. Tak heran bila sinetron ini sangat menggambarkan kisah kehidupan sehari-hari.

Dalam kisahnya, asal usul Kang Bahar adalah anak seorang petani miskin di sebuah desa di Kabupaten Garut.

Orang tua Kang Bahar hanyalah seorang kuli tani dengan kehidupan yang keras. Ketika Kang Bahar masih kecil, dia memiliki seorang teman bernama Kang Bagja, Kang Bahar dan Kang Bagja sering mengaji dan belajar silat bersama.

Setelah lulus SMA, Kang Bagja, seorang anak laki-laki dari keluarga kaya berniat melanjutkan sekolahnya di Kota Bandung, sedangkan Kang Bahar bingung apakah dia bisa melanjutkan hidupnya.

Di tengah kebingungannya akhirnya Kang Bahar ikut menemani Kang Bagja pergi ke kota Bandung. mereka berdua pergi bersama-sama ke Kota Bandung dengan tujuan berbeda.

BACA JUGA:Catat! Ini 12 Dosa Orang Tua Terhadap Anak yang Paling Dibenci Allah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: