Iklan dempo dalam berita

Inilah 7 Sosok Pemeran Preman di Film Preman Pensiun, Ada Mantan Preman Beneran

Inilah 7 Sosok Pemeran Preman di Film Preman Pensiun, Ada Mantan Preman Beneran

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Inilah 7 sosok pemeran preman di film Preman Pensiun, sebagian ada mantan preman asli.

Preman pensiun sempat menjadi salah satu sinetron yang menghiasi layar televisi selama beberapa tahun dan menjadi hits di Tanah Air.

Serial televisi ini tayang perdana pada 12 Januari 2015 dan berakhir di season 3 pada 29 Januari 2016. Preman Pensiun bercerita mengenai lika-liku kehidupan preman yang ada di Kota Bandung.

Baru-baru ini, Epy Kusnandar yang berperan sebagai aktor yang terkenal luas lewat perannya di sinetron Preman Pensiun, mengejutkan publik dengan kabar penangkapannya terkait kasus Narkoba pada Kamis, 9 Mei 2024. 

BACA JUGA:Gadai SK Bisa Cair Rp 750 Juta, Ini Ketentuan Angsuran Pinjaman PNS Bank Bengkulu

Sosoknya yang selama ini dikenal sebagai aktor yang humoris dan penuh talenta, kini diselimuti rasa prihatin dan pertanyaan besar di benak publik. 

Sosok Epu Kusnandar

Lahir di Garut, Jawa Barat pada tanggal 1 Mei 1964, Epy Kusnandar mengawali kariernya di dunia seni peran sejak tahun 1980-an. 

Namanya mulai dikenal luas ketika membintangi sinetron yang bertajuk 1 Kakak 7 Ponakan pada tahun 1996. Sejak saat itu, Epy Kusnandar telah membintangi berbagai judul sinetron, seperti Duka Sedalam Cinta, The Tarik Jabrix, Penganten Sunat, Hijrah Cinta. 

Selain itu, Epy menorehkan berbagai penghargaan bergengsi, termasuk Piala Citra Festival Film Indonesia. Kemampuan akting Epy Kusnandar yang mumpuni dan karakternya yang selalu totalitas dalam setiap peran, membuatnya menjadi salah satu aktor paling digemari di indonesia. 

BACA JUGA:Sulawesi jadi Salah Satu Penghasil Tambang Tembaga Terbesar di Indonesia, Ini Titik Lokasinya

Beliau piawai memerankan berbagai karakter, dari yang kocak dan humoris hingga serius dan penuh penjiwaan. Salah satu perannya yang paling ikonik yakni sebagai Muslihat atau Kang Mus dalam sinetron Preman Pensiun.

Alur Cerita Film Pereman Pensiun

Cerita versi film Preman Pensiun bermula saat Gobang kembali mengumpulkan rekan lamanya untuk kembali ke pasar. Mulanya geng preman ini sudah tiga tahun dibubarkan Kang Mus (Epy Kusnandar).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: