Iklan dempo dalam berita

Inilah 7 Sosok Pemeran Preman di Film Preman Pensiun, Ada Mantan Preman Beneran

Inilah 7 Sosok Pemeran Preman di Film Preman Pensiun, Ada Mantan Preman Beneran

--

Di film Preman Pensiun, Kang Ica bermain sebagai Firmansyah Pitrea atau lebih dikenal dengan nama Pipit. Pipit merupakan tokoh preman dalam film Preman Pensiun. Pasalnya dalam kehidupan nyatanya, Kang Ica dulunya memang seorang preman sungguhan.

BACA JUGA:Seharga Mobil Lamborghini, Ternyata Ini 10 Mitos dan Fakta Ayam Cemani yang Belum Diketahui

Lantaran awalnya seorang preman, Kang Ica tidak memiliki dasar akting sama sekali. Dirinya sempat ragu ketika akan mengambil proyek Preman Pensiun. 

Namun, setelah dirinya membaca skenario, ia mulai percaya diri. Menurut Kang Ica memainkan karakter sebagai Pipit adalah sebuah proses natural. Di mana karakter Pipit sangat sesuai dengan karakter aslinya.

4. Dedi Moch Jamasari

Dedi Moch Jamasari adalah pemeran Gobang dalam film Preman Pensiun. Gobang merupakan salah satu tokoh preman di film ini. Di film ini Gobang adalah pemimpin preman di terminal. 

Sama seperti karakternya dalam film, Dedi sudah tidak asing lagi dengan kehidupan dunia preman. Sebab di kehidupan nyata, Dedi dulunya merupakan seorang preman sungguhan.

BACA JUGA:Cara Menggunakan Paylater BCA, dengan QRIS di My BCA, Nikmati Keuntungan Menariknya

Pria yang akrab disapa Kang Ari ini ketika bermain sebagai Gobang, ia teringat ketika dirinya masih menjadi preman pada tahun 1996 lalu. 

Bagi dirinya, Preman Pensiun memanglah film yang memiliki banyak unsur komedi, namun di dalamnya banyak sekali nilai kehidupan yang bisa diambil.

5. Abenk Marco

Di film Preman Pensiun Abenk Marco berperan sebagai Cecep. Cecep merupakan salah satu sosok preman yang ada di film Preman Pensiun. Di kehidupan nyata, Abenk Marco merupakan seorang karyawan swasta di sebuah restoran.

Meskipun Abenk bukanlah mantan preman, hal itu tidak membuat Abenk lantas memiliki pemikiran sempit mengenai preman. 

BACA JUGA:Jadi Sasaran Pencurian, Ternyata Harta Karun Emas di Kalimantan Barat Ratusan Juta Ton, di Sini Lokasinya

Bagi Abenk hakikat preman berbeda dengan sebuah krimininal. Preman adalah seorang yang ingin memiliki hidup bebas. Dari film Preman Pensiun juga dirinya bisa banyak pesan positif dan pesan moral yang bisa diambil masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: