Iklan dempo dalam berita

Inilah 7 Sosok Pemeran Preman di Film Preman Pensiun, Ada Mantan Preman Beneran

Inilah 7 Sosok Pemeran Preman di Film Preman Pensiun, Ada Mantan Preman Beneran

--

6. M Fajar Hidayatullah

Fajar Hidayatullah berperan sebagai Ujang Rambo. Memasuki dunia entertainment Fajar harus siap medapatkan sorotan publik. 

Tak hanya mengenai aktingnya di Preman Pensiun, melainkan juga mengenai kehidupan nyatanya. Di kehidupan nyata, seperti rekan-rekannya, Fajar pernah menekuni dunai preman.

Fajar mengaku pernah terlibat dengan kenakalan anggota geng motor. Tak hanya itu, Fajar juga pernah terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, bahkan dirinya mengaku pernah mengalami overdosis. Namun kini Fajar sudah keluar dari semua dunia gelap tersebut. Fajar sudah menjalani hidup dengan lebih baik.

BACA JUGA:5 Daerah Penghasil Tembaga Terbesar di Indonesia, Nomor 1 Bukan Papua

7. Kris Tato

Kris Tato berperan sebagai Bohim di film Preman Pensiun. Bohim merupakan salah satu karakter preman yang ada di film Preman Pensiun. 

Sama seperti peran dalam filmnya, di kehidupan nyata, Kris Tato juga pernah terlibat menjadi preman sungguhan. Kris Tato pernah masuk dunia gelap lantaran perngaruh lingkungan.

Pada waktu ia masih menjadi preman, dirinya juga sedang kuliah seni rupa di salah satu Universitas di Bandung. Dari kuliahnya tersebut, Kris mulai mengela dan belajar mengenai akting. 

Hingga sekarang ia sudah tergabung dalam tim Preman Pensiun, Kris merasa senang. Pasalnya akting tidak hanya mampu mengubah jalan hidupnya menjadi lebih baik, karena dari honor Preman Pensiun juga ia bisa membuka bisnis clothing.

BACA JUGA:PNS Siap-siap, Ini Jadwal Pencairan Gaji 13 PNS dan 5 Komponen di Dalamnya

Sebagai tambahan, informasi berikut daftar lengkap nama pemain Preman Pensiun 7 yang bisa diketahui:

1. Epy Kusnandar berperan sebagai Kang Mus

2. Deny Firdaus berperan sebagai Kang Murad

3. Muhammad Jamasari berperan sebagai Kang Gobang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: