Iklan dempo dalam berita

Inilah 7 Sosok Pemeran Preman di Film Preman Pensiun, Ada Mantan Preman Beneran

Inilah 7 Sosok Pemeran Preman di Film Preman Pensiun, Ada Mantan Preman Beneran

--

Gobang berniat untuk menyelidiki kasus pengeroyokan yang menewaskan adik iparnya, namun tidak ingin melibatkan Kang Mus. Sedangkan di sisi lain, Kang Mus sedang dilanda kekhawatiran karena sang anak, Safira sudah mulai dewasa dan mulai berkencan dengan seorang pria.

BACA JUGA:Astaghfirullah, 7 Dosa Anak Kepada Orang Tua Ini Paling Dibenci Allah, Nomor 4 Sederhana namun Sering Terjadi

Banyak masyarakat yang antusias dengan film Preman Pensiun ini. Preman Pensiun merupakan film yang mengandung banyak komedi. Tak hanya itu saja, dari film Preman Pensiun, banyak pesan moral yang dapat diambil.

Terlepas dari semua keseruan cerita, bisa dibilang film Preman Pensiun juga menjadi tempat berhijrah para pemainnya. Pasalnya sebagian tokoh dalam film Preman Pensiun dulunya adalah preman sungguhan. 

Berikut 7 sosok pemeran preman di Preman Pensiun:

1. Deny Firdaus

Di film Preman Pensiun, Deny Firdaus berperan sebagai Murad. Denny merupakan sosok preman sungguhan di kehidupan nyata. Dia terpaksa menjadi preman lantaran terdesak kebutuhan ekonomi. Ketika Deny Firdaus sudah berperan sebagai Murad, dirinya masih berkecimpung di dunia preman.

Di dorong keinginannya mengubah nasib, Deny berusaha untuk bisa keluar dari dunia preman. Baginya Preman Pensiun mampu mengubah nasibnya. 

BACA JUGA:Seharga Mobil Lamborghini, Ternyata Ini 10 Mitos dan Fakta Ayam Cemani yang Belum Diketahui

"Alhamdulillah, sebuah dunia yang baru buat saya. Sehingga saya pun bisa perlahan meninggalkan dunia malam," ujar Deny.

Namun sebagai mantan preman betulan, Deny masih kerap betemu dengan mantan teman-temannya hingga saat ini.

2. Andra Manihot

Di kehidupan nyata, Andra Manihot sebelumnya juga berprofesi sebagai preman sungguhan. Ketika hatinya mulai bimbang, dirinya mulai ingin berubah menjadi orang yang lebih baik. Andra memiliki pemikiran selama ini dirinya sudah melakukan suatu kesalahan ketika menjadi preman.

Andra kemudian memutuskan untuk keluar dari dunia gelap preman. Andra mulai ikut berbagai casting. Hingga akhirnya Andra Manihot mendapatkan info mengenai casting Preman Pensiun dari Epy Kusnandar. Alhasil Andra memutuskan untuk keluara dari dunia preman demi fokus berakting.

3. Kang Ica Naga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: