Iklan dempo dalam berita

6 Rahasia Ilmu Daun Pandan, Salah Satunya sebagai Jimat Keberuntungan

6 Rahasia Ilmu Daun Pandan, Salah Satunya sebagai Jimat Keberuntungan

Khasiat daun pandan sebagai jimat keberuntungan--ist

Caranya sederhana saja, yaitu kamu cincang beberapa daun pandan wangi kemudian bagi ke beberapa cawan. Tempatkan cawan tersebut di tempat-tempat yang vital seperti dekat pintu masuk area dan area lain yang banyak dilalui oleh konsumen.

Manfaatnya adalah selain akan bisa menghalau energi negatif juga akan mempengaruhi pembeli agar semakin banyak menghabiskan uangnya di toko atau di warung kamu.

6. Pembuka Aura Rezeki 

Jika kamu ingin membuka aura rezeki dengan daun pandan, maka gunakanlah dari jenis daun pandan wangi. Dan yang harus diperhatikan ketika ingin membuka aura rezeki dengan daun pandan ini adalah kesabaran dan ketekunan, karena memanfaatkan energi alami tidaklah instan seperti ritual yang melibatkan tumbal.

Energi dari daun pandan wangi ini ini bisa tetap kamu gunakan selama 3 hari atau 3 kali pemakaian selepas itu ganti dengan yang baru.

Ritual mandi dengan rendaman air daun pandan wangi bila dilakukan secara rutin dan teratur maka efek yang dihasilkan adalah kamu akan menjadi magnet bagi kerezekian. Misalkan saja utang-utang kamu secara perlahan dan pasti akan cepat lunas, karir yang cepat menanjak, bahkan juga akan terhindarkan dari berbagai kesialan.

BACA JUGA:Manfaat Mandi Air Pandan, Rutinkan Setiap Hari Bisa Turunkan Kolesterol Hingga Cegah Diabetes

Jika kamu ingin membuka aura jodoh dengan cara mandi air rendaman daun pandan wangi ini maka caranya sama saja.

Namun ketika merendam daun pandan tersebut di dalam ember lakukanlah pada saat malam bulan purnama dan tempatkan lah air rendaman tadi tepat di bawah cahaya bulan.

Energi dari daun pandan wangi ini ini bisa tetap kamu gunakan selama 3 hari atau 3 kali pemakaian selepas itu ganti dengan yang baru.

Ritual mandi dengan rendaman air daun pandan wangi bila dilakukan secara rutin dan teratur maka efek yang dihasilkan adalah kamu akan menjadi magnet bagi kerezekian.

Demikianlah informasi tentang 6 rahasia ilmu daun pandan, salah satunya sebagai jimat keberuntungan. Semoga bermanfaat.

 

Tianzi Agustin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: