Iklan dempo dalam berita

6 Rahasia Ilmu Daun Pandan, Salah Satunya sebagai Jimat Keberuntungan

6 Rahasia Ilmu Daun Pandan, Salah Satunya sebagai Jimat Keberuntungan

Khasiat daun pandan sebagai jimat keberuntungan--ist

BACA JUGA:Tabel Pinjaman PPPK di BRI, Bisa Cairkan hingga Rp 40 Juta, Bunga dan Angsuran Ringan

3. Sebagai media pengasihan

Jika kamu rutin meminum air seduhan daun pandan wangi pada saat sore atau malam hari menjelang tidur. Maka selain akan membawa dampak positif bagi kesehatan tubuh, juga akan membuat ucapan kamu menjadi penuh simpati dan wangi alias mudah dipercaya.

Ritual ini akan sangat cocok dilakukan oleh kamu yang berprofesi sebagai seorang marketing, makelar, konsultan, resepsionis dan pekerjaan lainnya yang membutuhkan kefasihan dalam berbicara dan mengolah kata.

4. Pagar Gaib 

Khasiat daun pandan yang energinya bisa berfungsi sebagai pagar gaib paling kuat hanya dimiliki oleh daun pandan duri. Daun ini sudah dari zaman nenek moyang dipercaya memiliki tuah gaib untuk melawan energi yang bersifat negatif.

Seperti roh jahat yang hendak memasukkan santet dan sejenisnya ke dalam rumah kita. Energi dari pohon pandan duri bersifat maskulin sehingga auranya akan mampu melindungi.

BACA JUGA:Awas Terkecoh, Begini Cara Mengetahui Oli Asli dan Palsu, Simak Bedanya

5. Pelaris Dagangan

Aroma harum dari daun pandan wangi selain bisa membuka aura rezeki pada tubuh manusia ternyata juga bisa menyingkirkan energi-energi jahat yang ada di suatu tempat usaha. Sehingga akan membuat tempat usaha tersebut menjadi ramai dan banyak pembeli. Caranya adalah sama dengan poin yang pertama. Yaitu dengan membuat air rendaman daun pandan wangi.

Namun kemudian tambahkan dengan garam grosok atau garam kasar yang masih murni. Banyak sedikitnya air pandan dan garam ini kamu sesuaikan sendiri dengan luas dari tempat usaha.

Yang harus dilakukan adalah dengan mengelap etalase ataupun meja kursi makan dengan menggunakan air campuran pandan dengan garam tadi.

Kemudian setelah kamu selesai barulah sisa dari air tersebut digunakan untuk mengepel lantai. Apabila kamu masih memiliki sisa dari pohon pandan wangi, maka sebaiknya digunakan saja untuk melipat gandakan keampuhan dari ritual air pandan dan garam tadi.

BACA JUGA:Manfaat Daun Pandan Untuk Wanita, Rahasia Menjaga Kecantikan Secara Alami dan Mengatasi Stres

Sehingga dengan demikian energi uang yang mengalir di tempat usaha kamu akan semakin kuat dan deras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: