Iklan dempo dalam berita

Nama Windra dan Riri ke Pusat, DPP Nasdem Pilih Siapa untuk Bupati Kepahiang?

Nama Windra dan Riri ke Pusat, DPP Nasdem Pilih Siapa untuk Bupati Kepahiang?

Windra dan Riri kandidat calon Bupati Kepahiang dari Nasdem--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Nama Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan dan anggota DPD RI Riri Damayanti Jhon Latief direkomendasikan DPD Nasdem Kepahiang untuk menjadi calon Bupati periode 2024-2029.

Kedua nama ini diajukan ke DPP Partai Nasdem melalui DPW Nasdem Bengkulu berdasarkan hasil penjaringan DPD Nasdem Kepahiang beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman PNS Bank Mandiri, Plafon Rp 50 Juta Bisa Angsur 6 Tahun, Begini Syarat Pengajuan

Ketua penjaringan Bupati-Wakil Bupati Partai Nasdem Kepahiang, Bambang Asnadi membenarkan bahwa pihaknya telah mengajukan dua nama sebagai bakal calon bupati yakni Windra Purnawan dan Riri Damayanti Jhon Latief.

Selain itu ada nama Ramli yang diajukan untuk posisi Calon Wakil Bupati.

"Kemarin sudah kami serahkan ke DPW untuk selanjutnya dipertimbangkan oleh DPP yang nantinya dipilih satu orang untuk menjadi calon dari partai Nasdem," tutur Bambang.

BACA JUGA:8 Khasiat Bunga Pandan Wangi yang Dipercayai sebagai Obat Tradisional

Dalam penyampaian rekomendasi dari DPD sebagai pertimbangan DPP tersebut, hanya satu nama yakni Ramli yang diajukan sebagai bakal calon wakil bupati pasangan Windra Purnawan, sedangkan nama Riri Damayanti belum ada nama bakal calon wakil pada saat mendaftar saat penjaringan.

BACA JUGA:Calon Guru Merapat, Ini Formasi dan Syarat Penerimaan CPNS Guru Tahun 2024

"Jadi yang kami ajukan, dua nama bakal calon bupati dan satu nama bakal calon wakil bupati karena tiga nama ini yang sudah mendaftar dan dilakukan verifikasi penjaringan di DPD Nasdem Kepahiang," tandasnya.

 

Nico Relius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: