Iklan dempo dalam berita

10 Bunga Pembawa Rezeki Dalam Rumah Menurut Feng Shui, Nomor 6 dan 7 Idaman Wanita

10 Bunga Pembawa Rezeki Dalam Rumah Menurut Feng Shui, Nomor 6 dan 7 Idaman Wanita

10 Bunga Pembawa Rezeki Dalam Rumah Menurut Feng Shui--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Menanam bunga jadi salah satu hobi yang cukup populer. Beberapa tanaman salah satunya janda bolong pun sering menjadi buruan. 10 bunga pembawa rezeki dalam rumah menurut Feng Shui.

BACA JUGA:7 Tanaman Pembawa Rezeki di Depan Rumah, Apakah Anda Sudah Punya?

Selain mempercantik ruangan dan halaman rumah, beberapa bunga juga diyakini membawarezeki. Ada banyak alasannya, mulai dari mitos hingga manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan. 

Menurut Feng Shui beberapa tanaman bunga dapat dianggap membawa keberuntungan karena berbagai alasan, mulai dari penyebutan dalam mitos hingga kegunaan obat atau sekadar kecantikan.

BACA JUGA:12 Jenis Tanaman Pembawa Hoki! Katanya Rezeki Auto Ngalir, Cek Yuk Tanaman Apa Saja

Berikut ini bunga pembawa rezeki dalam rumah menurut Feng Shui:

1. Peace Lily

Menurut Feng shui, tanaman ini dianggap sebagai tanaman keberuntungan. Spathe putih dengan dedaunan hijau tua terlihat elegan dalam gaya dekorasi apa pun. Tanaman ini melambangkan kemurnian, kedamaian, dan harmoni.

2. Morning Glory

Tanaman feng shui lainnya yang membawa kebahagiaan, kedamaian, dan harmoni ke rumah Anda. Tempatkan di jendela yang terkena sinar matahari atau di bawah lampu tumbuh.

BACA JUGA:10 Tanaman Pembawa Rezeki Menurut Islam, Sudah Tanam di Rumah?

3. Pachira 

Menurut feng shui, pohon uang Pachira memiliki kekuatan magis. Menanam pohon uang diyakini akan mendatangkan keberuntungan dan juga membawa keberuntungan.

4. Pothos Emas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: