Iklan dempo dalam berita

10 Bunga Pembawa Rezeki Dalam Rumah Menurut Feng Shui, Nomor 6 dan 7 Idaman Wanita

10 Bunga Pembawa Rezeki Dalam Rumah Menurut Feng Shui, Nomor 6 dan 7 Idaman Wanita

10 Bunga Pembawa Rezeki Dalam Rumah Menurut Feng Shui--

Jika ditempatkan pada posisi yang ideal, tanaman ular dapat membawa energi pelindung ke dalam rumah. Ia juga bekerja melawan Chi negatif bila ditempatkan di area yang tidak terlalu padat.

BACA JUGA:Banyak Orang Tidak Tahu Tanaman Ini Menghasilkan Harta Karun Emas, Banyak Tumbuh di Pekarangan Rumah

10. Teratai

Teratai melambangkan kesehatan, umur panjang, keberuntungan, dan kehormatan. Dalam mitologi Hindu, patung atau berhala dewa duduk di atas bunga teratai.

Dalam agama Buddha, teratai melambangkan kemurnian ucapan, pikiran, dan tubuh. Menurut mitologi, langkah pertama Buddha Gautama menciptakan bunga teratai kemana pun ia berjalan.

BACA JUGA:Apa Bisa Tanaman Sawit Berbuah Lebat Tanpa Dipupuk? Jawabannya Bisa, Begini Caranya

Nah, itulah 10 bunga yang bisa membawa rezeki menurut Feng Shui. Sebagai informasi tambahan Berikut feng shui rumah yang baik untuk bisa diterapkan dalam tata letak dan dekorasi hunian agar membawa kesejahteraan serta kemakmuran:

1. Area Pintu Masuk Rumah yang Rapi

Dalam feng shui, pintu masuk rumah mewakili bagaimana energi memasuki rumah dan kehidupan. Karena itu, untuk menciptakan feng shui yang baik dapat dimulai dengan memperhatikan pintu masuk rumah.

BACA JUGA:Harga Sawit Naik, Begini Cara agar Tanaman Berbuah Lebat dan Besar

Mulai dengan merapikan area pintu, membersihkan barang-barang yang menumpuk, menyapu sampah yang berserakan, hingga pastikan memiliki pencahayaan yang baik. Dengan pintu masuk rumah yang tertata akan menciptakan energi positif di dalam hunian.

BACA JUGA:Rezeki Lancar dan Terus Berdatangan, Ini Jenis Tanaman Hias Dipercaya Membawa Keberuntungan, Apa saja?

2. Jendela yang Bersih

Jendela disebut melambangkan mata orang dewasa di rumah, dan suara bagi anak-anak. Untuk feng shui rumah yang baik, maka bersihkan jendela secara teratur.

Jendela yang bersih dan jernih akan membuat lebih banyak sinar matahari masuk ke dalam rumah. Cahaya matahari alami juga akan memberi energi sehingga seluruh warna, objek, menjadikan hunian lebih luas, serta meningkatkan rasa semangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: