Iklan dempo dalam berita

Profil Lengkap Vina Cirebon, Korban Pembunuhan yang Kisahnya Dijadikan Film

Profil Lengkap Vina Cirebon, Korban Pembunuhan yang Kisahnya Dijadikan Film

Profil Lengkap Vina Cirebon--

Kronologi Meninggalnya Vina Cirebon

Pada saat itu, sorotan publik tertuju pada sebuah kasus yang memilukan, di mana kekejaman pembunuhan dilakukan oleh sekelompok anggota geng motor.

Kisah tragis melibatkan Vina, seorang gadis remaja berusia 16 tahun, dan pasangannya, Rizky, yang menjadi korban rencana pembunuhan yang mengerikan di Cirebon pada tahun 2016. 

BACA JUGA:Gadai SK PNS di Pegadaian? Apa Bisa, Simak Penjelasan Berserta Syarat dan Ketentuannya

Meskipun awalnya kematiannya dianggap sebagai kecelakaan lalu lintas, namun dengan penyelidikan polisi, kejanggalan mulai terkuak.

Titik terang dalam kasus ini datang saat seorang teman Vina memberikan laporan yang mengungkap kebenaran kelam di balik kematian mereka, membawa kasus ini dari bayang-bayang kecelakaan menjadi kenyataan pembunuhan yang tragis.

BACA JUGA:Ini Alasan Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid Serahkan Jabatan ke Wakil Bupati

Setelah melakukan penyelidikan yang intensif, polisi akhirnya berhasil menangkap dan mengamankan delapan tersangka pada Rabu, 31 Agustus 2016 yang lalu.

Kejadian tragis ini melibatkan dua korban, yang dianiaya secara brutal oleh sekelompok individu yang tak bertanggung jawab.

BACA JUGA:Tabel Kredit Serbaguna Mandiri 2024, Pinjaman Rp 100 Juta Bisa Angsuran 10 Tahun, Segini Besaran Cicilan

Menurut pernyataan Kapolresta Cirebon, Jawa Barat, AKBP Indra Jafar, peristiwa tersebut terjadi ketika kedua korban sedang melintas di depan SMP 11 Kali Tanjung dengan sepeda motor, bersama beberapa temannya.

Mereka tiba-tiba diserang oleh sekelompok orang yang melemparkan batu, menyebabkan mereka berusaha melarikan diri.

BACA JUGA:Hati-hati, Ini Hewan yang Menjadi Media Santet, Baca Doa Ini untuk Penangkalnya

Namun, upaya mereka untuk melarikan diri sia-sia ketika para pelaku berhasil mengepung mereka dan melakukan kekerasan yang mengakibatkan salah satu korban terjatuh di jembatan layang.

Setelah korban terjatuh, para pelaku kemudian membawa korban kembali ke tempat kejadian awal dan melancarkan serangan serta penyiksaan terhadapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: