Iklan dempo dalam berita

3 Pelaku Bersatus DPO, Begini Kronologi Kematian Tragis Vina Cirebon hingga Kisahnya Difilmkan

3 Pelaku Bersatus DPO, Begini Kronologi Kematian Tragis Vina Cirebon hingga Kisahnya Difilmkan

Kronologi kematian Vina dan pelaku yang belum tertangkap--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - 3 pelaku bersatus DPO, begini kronologi kematian tragis Vina Cirebon hingga kisahnya difilmkan.

Kembali diungkap, Ditreskrimum Polda Jabar saat ini terus melakukan penyelidikan dan perburuan terhadap tiga pelaku pembunuhan dan pemerkosaan Vina Dewi Arsita di Cirebon pada tahun 2016 lalu.

Kasus ini kembali menjadi perhatian masyarakat setelah di film kan dan ditayangkan ke layar lebar pada 2024 dengan judul "Vina: Sebelum 7 Hari, A True Story Revealed by Vina's Spirit".

BACA JUGA:Katanya Beda Tipis, Begini Jeroan Redmi Note 11 dan Redmi Note 12

Kronologi kasus kematian Vina

Kasus ini terjadi pada Sabtu 27 Agustus 2016 dini hari silam. Vina dan kekasihnya Muhammad Risky Rudiana alias Eki, tewas akibat dikeroyok anggota geng motor di Jalan Perjuangan depan SMP 11 Kali Tanjung Cirebon. Sebelum dihabisi secara brutal dan keji, Vina diperkosa oleh para pelaku yang berjumlah 11 orang.

Kemudian, jasad korban Vina, warga Kampung Samadikun, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon dan kekasihnya Eki, ditemukan pada Minggu 28 Agustus 2016 pagi.

BACA JUGA:Bikin Merinding, Ternyata Ini Cerita Mistis Syuting Film Vina: Sebelum 7 Hari hingga Didatangi Sosok Misterius

Kasus pembunuhan ini kembali mencuat setelah beredar rekaman suara Vina yang merasuki sahabatnya, Linda dan menceritakan kronologi pembunuhannya.

Vina saat itu berusia 16 tahun, ia dan Eki berencana hendak menikah. Sebelum itu, Vina pernah menolak cinta Egi yang tak lain sahabat Eky.

Vina pun dikabarkan diperkosa oleh genk motor Egi dan dibunuh di depan Eky. Tak hanya itu, sebelumnya kaki Vina juga dilindas. Setelah itu, Eky juga ikut dibunuh.

Dirangkum dari beberapa sumber, dari hasil rekaman yang di duga arwah Vina tersebut mengatakan, salah satunya ada yang suka Vina, temen Eky, namanya Egi. Terus Vina ngeludahin. Dia dendam sama Vina.

BACA JUGA: Ini Daftar Hp OPPO Terbaru dan Harga 2024 Lengkap, Kualitas Makin Mantap!

Terakhir Vina jalan-jalan dari Taman Sumber, terus ada yang ngehajar Eky dari belakang. Motornya jatuh, terus Vina pingsan. Bangun-bangun mata Vina ditutup terus Vina lagi diperkosa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: