Iklan dempo dalam berita

Hp OPPO Terbaru 2024 Harga 2 Jutaan dengan Spesifikasi Mumpuni, Cocok untuk Anak Sekolahan

Hp OPPO Terbaru 2024 Harga 2 Jutaan dengan Spesifikasi Mumpuni, Cocok untuk Anak Sekolahan

Pilihan Hp Oppo harga Rp 2 jutaan, cocok untuk anak sekolahan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Daftar Hp OPPO terbaru 2024 harga 2 jutaan dengan spesifikasi mumpuni, cocok untuk anak sekolahan, cuss ah langsung beli!

Hp OPPO terbaru tahun 2024 dengan harga di kisaran 2 jutaan menawarkan kombinasi yang sangat menarik antara harga terjangkau dan spesifikasi yang mumpuni, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk anak-anak sekolahan. 

Dengan fitur-fitur canggih yang telah disematkan di dalamnya, hp ini memberikan pengalaman pengguna yang optimal untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam menunjang kegiatan belajar dan bermain. 

BACA JUGA:Mitos Daun Pandan Ditanam Depan Rumah, Tanaman Pembawa Rezeki

Dengan kemampuan prosesor yang handal dan RAM yang cukup besar, hp ini mampu menjalankan berbagai aplikasi pendidikan dan hiburan dengan lancar tanpa lag. 

Layar yang luas dan jernih memastikan visualisasi yang baik saat digunakan untuk membaca materi pelajaran atau menonton video pembelajaran.

Selain itu, sistem kamera yang canggih memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen-momen berharga dalam kualitas yang memuaskan. 

Nah, berikut daftar Hp OPPO terbaru 2024 harga 2 jutaan dengan spesifikasi mumpuni, yang dapat kamu pertimbangkan sebelum membeli Hp OPPO dengan harga di Rp 2 jutaan, berikut daftarnya:

BACA JUGA:Simulasi Cicil Emas di BSI, Lengkapi 8 Syarat Ini dan Segera Ajukan

1. OPPO A58 

HP OPPO A58 hadir dengan layar lebar berukuran 6,72 inci yang menampilkan resolusi Full HD+. 

Dilengkapi dengan dua kamera belakang, yaitu 50 MP dan 2 MP, serta fitur menarik seperti Stylized Night Time Photography dan AI Portrait Retouching. 

Performanya didukung oleh prosesor MediaTek Helio G85 dan RAM 6 GB, dengan penyimpanan internal 128 GB. Sumber dayanya berasal dari baterai 5000mAh yang dapat diisi dengan cepat menggunakan teknologi 33W SUPERVOOCTM flash charge.

2. OPPO A78 4G 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: