Iklan dempo dalam berita

Realme GT 6T Tawarkan SoC Snapdragon 7+ Gen 3, Segera Rilis 22 Mei 2024

Realme GT 6T Tawarkan SoC Snapdragon 7+ Gen 3, Segera Rilis 22 Mei 2024

Jadwal rilis dan spesifikasi hp Realme GT 6T --

Realme GT 6T akan dilengkapi dengan GPU Adreno 732 untuk menunjang kebutuhan grafisnya.

Ponsel pintar besutan Realme ini berjalan di atas sistem operasi (OS) Android 14 yang didukung dengan tampilan antarmuka (UI) Realme UI 5.0.

Untuk layarnya, akan dilengkapi layar LTPO AMOLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi 1264 x 2780 piksel, kecepatan refresh rate 144 Hz, kerapatan piksel 450 ppi dan tingkat kecerahan maksimal (brightness) mencapai 6000 nits. 

Kombinasi di atas mampu menghadirkan performa tinggi untuk menjalani beragam aplikasi berat dengan tampilan visual yang responsif, halus, detail dan tajam untuk memenuhi aktivitas pengguna sehari-hari, seperti menonton video, multitasking, browsing maupun bermain game yang menuntut kualitas grafis tinggi.

BACA JUGA:Solusi Ketenangan Masa Depan, Ini Cara Menabung Emas di Aplikasi Pegadaian Digital

Realme GT 6T akan dilengkapi kamera belakang dengan konfiguras yang terdiri dari kamera utama 50 MP Sony IMX882 yang didukung dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS) sebagai penstabil gambar dan kamera ultrawide 8 MP serta sudah mampu melakukan perekaman video hingga kualitas 4K.

Sementara untuk kamera depannya, Realme GT 6T akan memiliki kamera beresolusi 32 MP Sony IMX615 untuk menunjang kebutuhan selfie dan video calls.

Perangkat tersebut akan ditunjang dengan baterai berkapasitas 5500 mAh yang didukung dengan fitur fast charging 120 Watt.

BACA JUGA:Penting! Ini Trik Natural Cara Menaikan Rating Gojek Terbaru 2024, No Fake Fake!

Ini menjadikannya salah satu ponsel pintar yang memiliki ketahanan baterai dan pengisian daya yang lebih cepat dan diklaim dapat bertahan hingga 2 hari.

Realme GT 6T akan didukung dengan sejumlah fitur, diantaranya meliputi konektifitas 5G, Dual-SIM, Bluetooth, GPS (L1+L5), GLONASS, BDS, GALILEO, QZSS, NFC, speaker stereo dan USB Type-C 2.0.

Smartphone ini juga akan didukung sejumlah sensor, diantaranya pemindai sidik jari bawah layar, akselerometer, gyro, proximity dan kompas.

Harga Realme GT 6T

Realme GT 6T merupakan lini ponsel terbaru dari Realme yang dilengkapi beragam spesifikasi dan fitur menarik yang cocok bagi pengguna yang menginginkan perangkat dengan keunggulan performa serta pengisian daya yang lebih cepat.

BACA JUGA:Banyak Jual Beli Akun, Apakah Akun Gojek Bisa Dipakai Orang Lain? Begini Faktanya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: