Iklan dempo dalam berita

Modal Jempol Tangan Bisa Dapat Jutaan, Ini 18 Game Penghasil Saldo DANA Tercepat 2023 dan Asli Membayar

Modal Jempol Tangan Bisa Dapat Jutaan, Ini 18 Game Penghasil Saldo DANA Tercepat 2023 dan Asli Membayar

Foto IST_--

BACA JUGA:5.610 Warga Provinsi Bengkulu Dapat Rp 200.000, Berikut Daftar KPM BNPT 2023

Setiap pengguna akan diberi link atau kode khusus untuk mengajak orang lain. Jika ada yang mendownload dan menginstall aplikasi menggunakan link/kode tersebut, nasabah akan mendapatkan tambahan uang. 

Karena Neo Plus merupakan aplikasi bank digital yang sah di Indonesia, Anda harus menggunakan data diri yang benar ketika mendaftar. Selain itu, Anda juga harus verifikasi menggunakan KTP.

BACA JUGA:Viral di Medsos, Loker Penyimpanan Barang di Perpustakaan Kampus Diacak-acak Pencuri 

Tapi tidak perlu khawatir data tersebut akan disalahgunakan oleh developer penghasil uang ini karena Neo Plus sudah terdaftar di OJK.

Game Penghasil Dana The Lucky Miner

The Lucky Miner adalah sebuah game penghasil saldo dana yang cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan penghasilan pasif secara mudah. Game ini menawarkan keseruan yang tak tertandingi, sekaligus memberikan keuntungan finansial yang lumayan besar.

BACA JUGA:LENGKAP, Jadwal Libur Nasional, Cuti Bersama dan Libur Sekolah SD-SMA Semester Genap/Ganjil 2023

Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai seorang penambang yang mencari berbagai macam mineral yang berharga. Dalam The Lucky Miner, kamu dapat memilih dari berbagai macam mode permainan yang menarik, seperti Endless, Time Attack, dan Challenge.

Masing-masing mode permainan memiliki tantangan tersendiri yang akan menguji kemampuanmu dalam mengumpulkan mineral. Semakin banyak mineral yang kamu kumpulkan, semakin besar pula penghasilan yang akan kamu dapatkan.

BACA JUGA:Ramadhan, Pencuri Masih saja Berkeliaran, Warung di Lubuk Lintang Dibobol Kamis Pagi

AppNana Game Penghasil Dana dan Ovo

AppNana adalah salah satu aplikasi yang bisa membantu kamu untuk menghasilkan saldo dana dengan cara yang pasif. Selain itu, AppNana juga menyediakan fitur referal yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan poin tambahan dengan mengajak temanmu untuk bergabung di aplikasi ini.

BACA JUGA:Ada 12 TPS Khusus di Bengkulu, Berikut Sebarannya

Namun, perlu diingat bahwa penghasilan yang kamu dapatkan melalui AppNana memang tidak besar, tetapi cukup membantu untuk menambah penghasilan pasifmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: