Iklan dempo dalam berita

1 Keluarga Terjebak saat Kebakaran di Panorama, Termasuk Anak Usia 5 Tahun, Begini Kondisinya

1 Keluarga Terjebak saat Kebakaran di Panorama, Termasuk Anak Usia 5 Tahun, Begini Kondisinya

Ada 1 keluarga yang terdiri 4 orang terjebak saat kebakaran di Panorama--

Kepala Dinas PBK Kota Bengkulu, Yuliansyah mengatakan seluruh armada dan personelnya diturunkan semua dalam upaya memadamkan api. Saat petugas dari pos PBK terdekat datang, api sudah membesar dan pihaknya mendapat laporan ada yang terjebak.

Yuliansyah juga menjelaskan, selain berusaha memadamkan api, personelnya juga secepat mungkin mencari korban yang masih berada di dalam bangunan. 

BACA JUGA:Tabel Pinjaman PPPK Bank Sumsel Babel, Pinjaman Rp25 Juta Maksimal Tenor Angsuran 60 Bulan

"Keempat korban berada di satu tempat. Sempat ada kode kemudian petugas langsung mengevakuasi korban secara berganti. Selain itu beruntung di tempat keempatnya berkumpul atap sudah terbuka sehingga korban tidak kehabisan oksigen. Korban yang sudah dievakuasi langsung dilarikan ke rumah sakit," kata Yuliansyah.

Sedangkan untuk armada pihaknya menerjunkan seluruh termasuk rescue. Namun untuk penyebab belum bisa dipastikan karena sudah diserahkan ke pihak Kepolisian. 

BACA JUGA:Menilik Kisah Perjalanan Haji Pada Zaman Walisongo, Ini Tantangan dan Warisannya

"Untuk dua toko lainnya belum diketahui siapa pemiliknya, namun saat kejadian tidak ada orang namun barang-barang seperti tabung gas banyak," tegas Kadis PBK Kota.

Setelah situasi sudah dinyatakan aman, pihak kepolisian yang sudah tiba di lokasi langsung memasang garis polisi guna melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab terjadi kebakaran.

 

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: