Iklan RBTV Dalam Berita

5 Obat Penambah Stamina Pria yang Tersedia di Indomaret, Harganya Terjangkau

5 Obat Penambah Stamina Pria yang Tersedia di Indomaret, Harganya Terjangkau

Obat penambah stamina pria di Indomaret--

Anda bisa membeli produk ini di Indomaret dengan harga sekitar Rp 120.000 saja lho, cukup murah kan? 

BACA JUGA:Bukan Bumbu Dapur Biasa! Ini Khasiat Kayu Manis untuk Ginjal serta Cara Mengolahnya

5. Total X Naturafit

Ada juga obat kuat yang murah di Indomaret bernama Total X Naturafit. Kandungan cabai Jawa yang terdapat dalam obat ini berperan untuk menjaga stamina laki-laki. Harganya sekitar Rp 150.000 hingga Rp 200.000.

Nah, itulah obat pria yang tersedia di Indomaret bisa anda coba. Sebagai informasi tambahan, terkadang pria enggan menggunakan obat-obat untuk meningkatkan stamina.

BACA JUGA:Siapa Sangka! Ini Tanaman Liar Ampuh Bikin Pria Makin Luar Biasa dan Disayangi Istri

Berikut ini ada beberap tips yang bisa dilakukan pria:

1. Turunkan berat badan hingga ideal

Penelitian menunjukkan, kelebihan berat badan atau obesitas dapat mengganggu kemampuan stamina pria. Hal itu diduga berkaitan dengan penyakit, seperti tekanan darah tinggi dan diabetes, serta rasa tidak percaya diri.

Hasil studi lain mengatakan juga bahwa pria obesitas yang mengubah pola makan dengan mengonsumsi makanan rendah kalori dan lemak, mengalami perbaikan dalam gangguan ereksi dan peningkatan kualitas sperma.

BACA JUGA:Jangan Bingung, Begini Cara Ajukan Pinjaman KUR BRI 2024, Bisa dari Rumah

2. Konsumsi makanan mengandung zinc dan asam amino

Banyak obat penambah stamina alami untuk pria yang memanfaatkan zinc. Sebab, kekurangan zinc akan menurunkan tingkat testosteron sehingga dapat mengganggu kemampuan pria.

Anda bisa mengonsumsi beberapa jenis makanan yang kaya kandungan zinc, seperti daging, tiram, kacang-kacangan, biji-bijian utuh, dan sereal.

Selain itu, kemampuan pria menjadi kuat juga dapat dibantu dengan konsumsi asam amino, seperti arginine dan carnitine, yang terdapat di dalam daging ayam, produk olahan susu, kacang-kacangan, dan biji-bijian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: