Iklan RBTV Dalam Berita

Bukan KUR, Ini Tabel Angsuran Pinjaman BRI Umum 2024 Lengkap dengan Syaratnya

Bukan KUR, Ini Tabel Angsuran Pinjaman BRI Umum 2024 Lengkap dengan Syaratnya

Pinjaman Umum BRI--

Cara mengajukan pinjaman BRI umum 2024 jenis Kupedes ini sangat mudah dan praktis, seperti yang telah disebutkan sebelumnya.

Ini bukanlah salah satu pinjaman BRI online yang dapat diajukan secara daring. Anda perlu datang langsung ke kantor cabang atau unit BRI terdekat.

BACA JUGA:1 Keluarga Terjebak saat Kebakaran di Panorama, Termasuk Anak Usia 5 Tahun, Begini Kondisinya

Pastikan untuk membawa berbagai syarat dan dokumen yang diperlukan agar bisa mengajukan kredit Kupedes. Setelah itu, ambil nomor antrian untuk CS dan tunggu sampai nomor antrian dipanggil oleh petugas BRI.

Setelah dipanggil, sampaikan kepada petugas CS BRI bahwa Anda ingin mengajukan pinjaman non KUR Kupedes 2024.

BACA JUGA:Setop!!! 5 Orang Ini Dilarang Minum Air Kelapa, Bisa Berbahaya

Petugas akan memberikan informasi terkait produk pinjaman BRI biasa, termasuk tabel kredit BRI umum, syarat yang harus Anda lampirkan, dan formulir pengajuan kredit.

Ikuti semua arahan dari petugas CS BRI dengan seksama. Pastikan juga Anda mengisi formulir pengajuan Kupedes dengan teliti, jangan sampai ada satu kolom atau data diri yang terlewat. Karena jika ada satu pun yang terlewat, kemungkinan pengajuan kredit gagal sangat mungkin.

Demikianlah ulasan mengenai, berbeda dengan KUR, ini tabel angsuran pinjaman BRI Umum 2024 lengkap serta cara dan syaratnya.

 

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: