Iklan RBTV Dalam Berita

Bukan KUR, Ini Tabel Angsuran Pinjaman BRI Umum 2024 Lengkap dengan Syaratnya

Bukan KUR, Ini Tabel Angsuran Pinjaman BRI Umum 2024 Lengkap dengan Syaratnya

Pinjaman Umum BRI--

Plafond Rp 40 juta
12 Bulan Rp 3.813.333
24 Bulan Rp 2.146.667
36 Bulan Rp 1.591.111
60 Bulan Rp 1.146.667

BACA JUGA:Dukung Kemajuan Daerah, Gubernur Rohidin Perkuat Sinergi dan Kolaborasi dengan RAPI

Plafond Rp 50 juta
12 Bulan Rp 4.766.667  
24 Bulan Rp 2.683.333  
36 Bulan Rp 1.988.889
60 Bulan Rp 1.433.333

Jika Anda sudah mengetahui tentang brosur pinjaman BRI umum atau tabel angsuran Kupedes 2024 tersebut. Pastikan Anda juga memenuhi berbagai persyaratan agar pengajuan Anda dapat mudah di acc.

Berikut adalah beberapa syarat pinjaman BRI umum non KUR BRI 2024 yang perlu Anda penuhi dan perhatikan.

BACA JUGA:Ingin Segera Punya Momongan? Yuk Simak Cara Membuat Rebusan Kayu Manis untuk Promil, Ngga Ribet!

Pertama, Anda harus menjadi nasabah perbankan BRI dan merupakan WNI yang sah. Anda perlu membuktikannya dengan kepemilikan KTP atau E-KTP yang masih berlaku saat ini.

Peminjam juga harus melampirkan beberapa dokumen lain seperti KK, izin usaha dari pemerintah setempat, atau dari lembaga swasta yang berwenang untuk mengeluarkannya.

Syarat usaha yang dapat mengajukan Kupedes adalah usaha yang sudah berjalan selama setidaknya satu tahun dan memiliki nilai profit jangka panjang.

BACA JUGA:Ragam Khasiat Kayu Manis untuk Pria, Mulai dari Kesehatan hingga Meningkatkan Libido

Kreditur juga perlu mengisi formulir pengajuan Kupedes BRI dengan datang langsung ke kantor cabang atau unit. Pastikan untuk melengkapi berbagai syarat dan dokumen lain pada pinjaman Kupedes BRI 2024.
Setelah mengetahui tabel angsuran BRI umum Kupedes yang ingin kalian ajukan kepada petugas BRI, pastikan Anda mengikuti berbagai syarat dan prosedur dengan seksama.

Dengan memenuhi semua persyaratan dan mengikuti prosedur yang ada, Anda akan mendapatkan berbagai keunggulan, seperti suku bunga yang rendah dan bersaing.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan jaminan asuransi kesehatan, asuransi jiwa, jaminan kecelakaan, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Dukung Kemajuan Daerah, Gubernur Rohidin Perkuat Sinergi dan Kolaborasi dengan RAPI

Apabila Anda telah mengikuti semua persyaratan dan prosedur, tidak akan memakan waktu lama untuk pengajuan Anda di acc. Pihak perbankan BRI akan melakukan verifikasi data dan melakukan survei untuk menentukan apakah Anda layak mendapatkan kredit Kupedes atau tidak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: