Iklan dempo dalam berita

Terbukti! Khasiat Getah Daun Jarak Dapat Meningkatkan Vitalitas Pria, Silakan Dicoba

Terbukti! Khasiat Getah Daun Jarak Dapat Meningkatkan Vitalitas Pria, Silakan Dicoba

Khasiat Getah Daun Jarak untuk Vitalitas Pria--

Menariknya, getah daun jarak juga dapat membantu mengatasi masalah vitalitas pada pria, seperti disfungsi ereksi.

Dengan demikian, mengonsumsi getah daun jarak secara teratur dapat memberikan manfaat ganda bagi kesehatan pria, baik secara langsung maupun tidak langsung.

BACA JUGA:Bukan Bumbu Dapur Biasa! Ini Khasiat Kayu Manis untuk Ginjal serta Cara Mengolahnya

Jika anda ingin meningkatkan vitalitas pria, anda bisa mencoba memanfaatkan getah daun jarak ini.

Karena khasiat getah daun jarak tak hanya sebatas kesehatan fisik, namun juga meningkatkan performa di ranjang, getah daun jarak ini juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga pria dapat tampil lebih prima.

Selain itu, getah daun jarak juga dapat membantu menenangkan sistem saraf, sehingga mengurangi kecemasan dan stres yang dapat memicu ejakulasi dini.

BACA JUGA:Ramuan Alami, 6 Rempah Ini Sangat Baik untuk Menambah Stamina Pria

Selain daun jarak, ada berbagai macam makanan yang dapat meningkatkan vitalitas pria, yaitu:

1. Tiram dan Seafood Lainnya
Bila kamu pria penyuka seafood, jangan cuma konsumsi udang dan cumi saja. Apalagi bila ingin ereksi tahan lama! Kamu juga perlu mengonsumsi tiram.

Penelitian pada 2005 melaporkan bahwa tiram dan kerang mengandung zink yang dapat meningkatkan kadar hormon testosteron dan estrogen. Peningkatan kadar kedua hormon tersebut bisa menambah vitalitas pria dan bikin ereksi tahan lebih lama!

BACA JUGA:Berencana Beli Motor PCX 160 ABS? Ini Simulasi Angsuran Kredit dan DP

2. Buah Bit
Salah satu makanan untuk meningkatkan vitalitas pria yang bisa dikonsumsi adalah buah bit. Buah berwarna merah keunguan ini mengandung banyak nitrat sehingga dipercaya bisa membuat ereksi tahan lama!

Sejumlah ahli juga meyakini bahwa buah bit bisa menjadi solusi untuk mengatasi hipertensi ringan dan meningkatkan stamina.

BACA JUGA:Resep Para Ahli Herbal, Begini Cara Merebus Daun Rambutan untuk Dijadikan Teh

3. Kacang-kacangan
Kacang juga mampu meningkatkan vitalitas pria, termasuk meningkatkan ketahanan ereksi. Contoh makanan yang buat ereksi tahan lama, yaitu kacang mede serta kacang almon. Keduanya mengandung zinc dan L-arginin yang bisa meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh, termasuk ke daerah penis.

Kamu juga bisa mengonsumsi kacang kenari. Asam lemak omega-3 dari kacang kenari bisa menunjang kesehatan jantung. Jantung yang sehat bisa memperlancar aliran darah ke penis.

BACA JUGA:Jangan Panik, Ini Tanaman untuk Obat Herbal Tangani Racun Ular Berbisa

4. Sayuran Hijau
Sayuran hijau mengandung nitrat yang tinggi. Nutrisi ini dapat melancarkan aliran darah ke penis. Salah satu sayuran hijau yang patut kamu coba adalah bayam.

Sumber folat ini berkontribusi dalam menurunkan risiko disfungsi ereksi. Kandungan magnesium di dalam bayam juga bisa meningkatkan produksi testosteron.

5. Ikan Salmon dan Ikan Tuna
Para ahli mengatakan salmon dan tuna kaya asam lemak omega-3 yang baik untuk kesehatan jantung. Nutrisi tersebut baik untuk pembuluh darah dan bisa mencegah terjadinya plak pada arteri.

Dengan begitu, sirkulasi darah di tubuh, termasuk vitalitas pria bisa meningkat. Karena itu, salmon dan tuna diduga pula sebagai makanan yang bisa dikonsumsi agar tahan lama saat berhubungan intim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: