Iklan RBTV Dalam Berita

Intip Perbandingan Kamera Xiaomi 14 Vs iPhone 15 dengan Spesifikasi Gahar, Mana yang Terbaik?

Intip Perbandingan Kamera Xiaomi 14 Vs iPhone 15 dengan Spesifikasi Gahar, Mana yang Terbaik?

Perbandingan Kamera Xiaomi 14 Vs iPhone 15--

Xiaomi 14 ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang dirancang dengan teknologi fabrikasi 4 nanometer. Chipset ini dipasangkan dengan RAM LPDDR5x 12 GB dan storage UFS 4.0 256 GB, memastikan kinerja yang cepat dan responsif dalam berbagai tugas.

BACA JUGA:Siap-siap! Ini Daftar Hp Vivo yang Bakal Mendapatkan Update Android 15

Sementara itu, iPhone 15 menggunakan chipset A16 Bionic buatan Apple, yang terkenal karena efisiensinya dalam pengolahan data yang kompleks.

Meskipun memiliki RAM yang lebih kecil, sekitar 6 GB, performa iPhone 15 tetap sangat stabil dan cepat berkat optimisasi iOS 16 yang luar biasa.

BACA JUGA:Duh, Ngga Sabar! Ini Deretan Fitur Menarik di Android 15 yang Perlu Kamu Tahu

Baterai dan Pengisian Daya

Xiaomi 14 memiliki baterai berkapasitas 4.610 mAh yang mendukung pengisian daya HyperCharge 90 watt dan pengisian cepat nirkabel 50 watt.

Dengan teknologi pengisian daya cepat ini, baterai Xiaomi 14 dapat terisi penuh dari 0 hingga 100 persen hanya dalam waktu sekitar 30 menit, sementara pengisian nirkabel membutuhkan waktu sekitar 46 menit.

BACA JUGA:Segera Meluncur ke Pasar, Begini Perkiraan Kelebihan dan Kekurangan Android 15

Di sisi lain, iPhone 15 dilengkapi dengan baterai yang lebih kecil, sekitar 3.279 mAh. Pengisian cepatnya tidak secepat Xiaomi 14, tetapi tetap mendukung pengisian daya cepat dan pengisian nirkabel MagSafe, yang memberikan kemudahan bagi pengguna yang sering bepergian.

BACA JUGA:Unggul Dibanding Pendahulunya, Ini Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 11 Pro

Konektivitas dan Fitur Tambahan

Xiaomi 14 mendukung jaringan 5G, Wi-Fi 7, Bluetooth 5.4, dan memiliki dual speaker berteknologi Dolby Atmos.

Ponsel ini juga sudah mendapatkan sertifikasi IP68, yang berarti tahan air dan debu. Sistem operasinya adalah Android 14 yang dihiasi dengan antarmuka HyperOS.

iPhone 15 juga mendukung jaringan 5G, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.0, dan memiliki fitur-fitur keselamatan seperti deteksi tabrakan dan Emergency SOS. Ponsel ini berjalan di iOS 16, yang dikenal dengan ekosistem yang terintegrasi dengan baik dan pembaruan OS yang konsisten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: