Iklan dempo dalam berita

Resmi OJK, Ini 7 Aplikasi Pinjaman Online Bisa Dibayar Bulanan Gak Bikin Pusing

Resmi OJK, Ini 7 Aplikasi Pinjaman Online Bisa Dibayar Bulanan Gak Bikin Pusing

Resmi OJK, Ini 7 Aplikasi Pinjaman Online Bisa Dibayar Bulanan Gak Bikin Pusing--foto:ist

Pinjaman tunai adalah pinjaman yang bisa dicairkan langsung ke rekening nasabah dengan limit mulai dari Rp500 ribu hingga Rp12 juta. Nasabah bisa memilih tenor pembayaran antara 3 bulan hingga 9 bulan dengan bunga yang kompetitif.

Paylater adalah pinjaman yang bisa digunakan untuk berbelanja di berbagai merchant mitra Indodana tanpa perlu membayar di muka. Nasabah bisa menikmati bunga 0% untuk tenor 30 hari atau bunga 3% flat per bulan untuk tenor 3-12 bulan.

BACA JUGA:Tanpa Bunga, Ada 3 Perusahaan Fintech Pinjaman Online yang Cocok untuk Mahasiswa

6. Kredivo

Kredivo sendiri adalah salah satu layanan pinjaman online resmi yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pembelian produk dengan cara cicilan. Jadi, kamu tidak harus membayar dengan uang tunai atau kartu kredit sekalipun, geng.

Di sini, kamu bisa mendapatkan limit hingga Rp30 juta dengan tenor yang sangat fleksibel. Aplikasi Kredivo juga memberikan kelebihan yaitu tidak adanya down payment (DP), biaya admin, dan biaya tahunan seperti kartu kredit biasa.

Dengan kelebihan-kelebihan yang ditawarkan, membuat aplikasi-aplikasi kartu kredit digital seperti Kredivo ini banyak diminati.

BACA JUGA:Pinjaman Online Langsung Cair Pakai KTP, Pinjam Rp 5 Juta di Rupiah Cepat Cicilan Sampai 12 Bulan

7. DanaRupiah

Jika kamu merasa sulit meminjam uang dengan cara biasa, kamu bisa mencoba cara lain yang lebih mudah. Kamu bisa menggunakan DanaRupiah, salah satu pinjol terbaik 2023 yang bisa memberikan pinjaman uang cepat lewat WA.

DanaRupiah adalah aplikasi pinjaman online terpercaya yang hanya membutuhkan KTP untuk verifikasi, seperti DANA. Aplikasi ini juga sudah bekerjasama dengan banyak bank, sehingga pencairan uangnya lancar.

Keuntungan lain dari DanaRupiah adalah kamu bisa pinjam uang tanpa jaminan, dengan limit hingga 25 juta. Bunganya juga terjangkau, hanya maksimal 10,5% saja.

Semua proses pengajuannya dilakukan 100% secara online melalui aplikasi atau website sehingga lebih mudah dan cepat.

BACA JUGA:Pinjaman Online 5 Menit Cair Sudah Berizin OJK, Begini Langkah Mudah Dapat Uang Rp 5 Juta Tanpa Syarat Dokumen

Kamu bisa memilih salah satu dari aplikasi pinjaman online resmi dengan jangka waktu panjang yang kami rekomendasikan jika kamu memerlukan uang tunai untuk keperluan yang bermanfaat. Kamu harus mempertimbangkan plus minus dari masing-masing aplikasi, dan memilih yang paling cocok dengan situasi dan kemampuan kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: