Iklan dempo dalam berita

Diuber Polisi Karena Kasus Penipuan, Selebgram Cantik ini Akhirnya Menyerahkan Diri

Diuber Polisi Karena Kasus Penipuan, Selebgram Cantik ini Akhirnya Menyerahkan Diri

--

REJANG LEBONG RBTVCAMKOHA.COM- Setelah tiga Minggu menghilang pasca dugaan kasus arisan bodong yang dilakukan M_E (26) Selebgram curup, warga Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur. Akhirnya menyerahkan diri dan saat ini sudah ditahan penyidik Polres Rejang Lebong.

 

Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong, IPTU Denyfita Mochtar yang didampingi Kasi Humas, AKP S Simanjuntak menjelaskan bahwa M-E menyerahkan diri ke Polres Rejang Lebong pada Senin sore.

BACA JUGA:Sebelum Wafat, Mbah Moen Ajarkan 5 Amalan Ini agar Rezeki dan Urusan Dimudahkan

" M-E menyerahkan diri dengan diantar pengacaranya pada Senin sore kemarin," terang IPTU Denyfita saat konfrensi pers Selasa siang 21 mei.

 

Dijelaskan Kasat Reskrim, setelah dugaan arisan bodongnya mencuat, Me sempat melarikan diri ke Kota Bengkulu dan bermalam satu malam di salah satu hotel. Kemudian keesokan harinya Me menggunakan travel menuju kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:PPPK Butuh Pinjaman? Ini Tabel Pinjaman PPPK di BRI, Limitnya hingga Rp 50 Juta

"Selama ini Me berada di Kota Palembang dan kemarin kembali ke Curup dan langsung menyerahkan diri," imbuh Kasat Reskrim.

Dari hasil pemeriksaan yang mereka lakukan Me mengaku bahwa arisan yang selama ini dikelolanya terpaksa dihentikan karena ada beberapa member yang tak membayar arisan, setelah ia menarik arisan. Oleh penyidik mereka yang tak membayar arisan ini disebut zonker.

BACA JUGA:Perwira Polisi yang Pernah Ungkap Kasus Pembobol Rekening Nasabah Bank ini Promosi Jadi Kasat Lantas

"Jadi asalan tersangka ini, ia tak kuat lagi membayar arisan membernya, karena ada beberapa member yang telah mendapat arisan lebih dahulu tidak membayar lagi, mereka ini disebut zonker" papar Kasat Reskrim.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: