Iklan dempo dalam berita

Spesifikasi Lenovo Xiaoxin Pad 2024! Rajanya Tablet Andorid

Spesifikasi Lenovo Xiaoxin Pad 2024! Rajanya Tablet Andorid

Lenovo Xiaoxin Pad 2024--

Tablet ini menjalankan sistem operasi Android dengan lancar, sehingga memastikan kompatibilitas dengan berbagai aplikasi dan layanan.

Material bodi yang terbuat dari metal membuatnya terasa kokoh dan solid saat digunakan, meskipun desainnya tetap tipis dan ringan, sehingga nyaman dibawa kemana saja.

BACA JUGA:Ponsel Papan Atas! Ini Perbandingan Xiaomi 12 Vs Samsung Galaxy S22

Layarnya menggunakan panel IPS dengan resolusi 1920 x 1200 piksel dan refresh rate 90 Hz. Kombinasi ini memberikan pengalaman visual yang memuaskan dengan tampilan yang tajam dan gerakan yang halus.

Untuk mendukung pengalaman multimedia yang maksimal, tablet ini juga dilengkapi dengan quad speaker yang didukung teknologi Dolby Atmos, memberikan kualitas suara yang jernih dan mendalam.

BACA JUGA:2 Smartphone dengan Desain Modern, HP Xiaomi Vs Infinix! Intip Perbedaan Spesifikasinya

Dapur pacu tablet ini diperkuat oleh chipset Qualcomm Snapdragon 685, yang dipadukan dengan RAM 8 GB, memastikan performa yang cepat dan responsif.

Penyimpanan internal sebesar 128 GB menyediakan ruang yang cukup untuk menyimpan aplikasi, dokumen, foto, dan video. Jika masih kurang, pengguna dapat memperluas kapasitas penyimpanan hingga 1 TB menggunakan slot microSD.

BACA JUGA:Serupa tapi Tak Sama! Ini Perbandingan HP Redmi 13c dan POCO C65, Harga Cuma Rp 1 Jutaan

Baterai berkapasitas 7.040 mAh yang dimiliki oleh Lenovo Xiaoxin Pad memungkinkan penggunaan tablet ini sepanjang hari tanpa perlu sering mengisi daya.

Ditambah dengan fitur pengisian cepat 20 watt, pengguna dapat dengan cepat mengisi ulang baterai saat diperlukan, menjadikan tablet ini sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari yang intensif.

BACA JUGA:6 Perbedaan HP Redmi 12 Vs Redmi Note 12, Apa Saja Perbedaannya, Pilih Mana

Salah satu fitur unggulan dari Lenovo Xiaoxin Pad adalah PC mode, yang memungkinkan pengguna mengubah antarmuka tablet menjadi mirip dengan laptop.

Fitur ini sangat berguna untuk menyelesaikan tugas-tugas produktivitas seperti mengetik dokumen, mengelola email, atau menjalankan aplikasi perkantoran.

Dari segi kamera, tablet ini dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 8 megapiksel dan kamera depan juga beresolusi 8 megapiksel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: