Iklan dempo dalam berita

Jadi Pesaing Berat di Kompetitornya, Ini Spesifikasi Toyota Hilux Listrik yang Segera Diproduksi di Thailand

Jadi Pesaing Berat di Kompetitornya, Ini Spesifikasi Toyota Hilux Listrik yang Segera Diproduksi di Thailand

i Spesifikasi Toyota Hilux Listrik yang Segera Diproduksi di Thailand--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Menjadi pesaing berat di kalangan kompetitornya, ini spesifikasi Toyota Hilux Listrik akan segera diproduksi di Thailand.

Toyota akhirnya resmi produksi pick up kabin ganda listriknya, Hilux Revo BEV di Thailand. Truk bertenaga listrik ini, diprediksi akan menyumbang lebih dari 50 persen dari seluruh penjualan di segmen tersebut di Negeri Gajah Putih itu.

BACA JUGA:Tangguh dan Canggih, Ini Spesifikasi Mobil Listrik Toyota bZ4X dengan Harga Terjangkau

Toyota Hilux bertenaga baterai ini akan menjadi pesaing berat dari Isuzu D-Max listrik, yang juga akan dirakit di negara Asia Tenggara tersebut.

Tidak seperti produsen mobil lainnya, Toyota tidak terburu-buru untuk ikut-ikutan dalam tren mobil Listrik ini. Toyota telah mengambil langkah yang malu-malu menuju kendaraan listrik murni, dan memutuskan untuk fokus pada kendaraan hibrida.

BACA JUGA:Ini 7 Rekomendasai Mobil Listrik Murah Indonesia 2024, Kata Siapa Mobil Listrik Mahal?

Ketua Akio Toyoda percaya bahwa EV murni tidak akan pernah melebihi pangsa pasar 30 persen, jadi masa depan tanpa emisi masih sangat tidak pasti.

Namun, merek Jepang ini secara bertahap memperluas jajaran kendaraan tanpa emisi dalam beberapa waktu terakhir, dengan sebuah pikap yang kini telah dikonfirmasi untuk tahun 2025.

Setelah meluncurkan prototipe pada akhir 2022, Toyota mengatakan bahwa Hilux Revo BEV akan mulai diproduksi menjelang akhir tahun depan.

BACA JUGA:Tak Hanya Populer, Inilah Daftar 6 Motor Listrik Terlaris 2024, Kamu Tertarik?

Pengungkapan penting ini disampaikan oleh seorang eksekutif perusahaan dalam sebuah wawancara minggu ini dengan Reuters.

Truk bertenaga listrik ini akan dirakit di Thailand, di mana truk menyumbang lebih dari 50 persen dari seluruh penjualan.

Hilux baru tanpa mesin pembakaran ini akan menyaingi Isuzu D-Max listrik, yang juga akan dirakit di negara Asia Tenggara tersebut.

Toyota menyebutkan bahwa truk listrik yang akan datang akan menjadi urusan Thailand, tetapi juga mempertimbangkan pasar ekspor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: