Iklan dempo dalam berita

6 Rekomendasi Smartwatch Wear OS Termurah dan Terbaik di Tahun 2024, Ada Favoritmu?

6 Rekomendasi Smartwatch Wear OS Termurah dan Terbaik di Tahun 2024, Ada Favoritmu?

Daftar Smartwatch Wear OS termurah 2024--

Teknologi Eco-Drive yang ramah lingkungan berkontribusi pada pengurangan penggunaan baterai, dan dukungan terhadap organisasi nonprofit melalui 1% for the Planet menunjukkan komitmen Citizen terhadap perlindungan lingkungan.

BACA JUGA:Jadi Pesaing Berat di Kompetitornya, Ini Spesifikasi Toyota Hilux Listrik yang Segera Diproduksi di Thailand

Desain sporty dan casualnya membuatnya cocok untuk kegiatan sehari-hari, sementara baterainya yang tahan lama memastikan pengguna dapat menggunakan smartwatch ini dengan nyaman sepanjang hari.

Setiap smartwatch ini menawarkan keunikan dan keunggulannya masing-masing, menjadikannya pilihan yang sangat baik bagi pengguna yang mencari perangkat canggih dengan harga terjangkau dan kemampuan mengakses WhatsApp serta fitur-fitur unggulan lainnya.

BACA JUGA:Jalan Taba Lagan - Pagar Gunung Terendam Banjir, Arus Lalulintas Tersumbat

Google Wear OS sama halnya dengan smartwatch di pasaran. Perlu tips dan trik untuk memaksimalkan penggunaannya.

Apa saja sederet tips dan trik yang harus Anda ketahui sebagai pengguna?

1. Mendengarkan Musik Secara Offline
Salah satu fitur terbaik dari Wear OS adalah kemampuan untuk memindahkan musik dari jam ke sepasang headphone Bluetooth yang terhubung. Artinya, Anda dapat meninggalkan smartphone ketika beraktivitas di luar.

BACA JUGA:Mulai Hari Ini Seluruh Gerai Alfamart di Kota Bengkulu Bebas Parkir Alias Gratis

2. Instal Tampilan Baru
Tampilan jam menjadi bagian penting dalam smartwatch. Pilihan pun beragam dapat disesuaikan dengan karakteristik Anda. Semua Wear OS hadir dengan tampilan yang berbeda-beda.

Banyak di antaranya yang diberi merek oleh pembuat jam, atau dapat diunduh dan diinstal dari pihak ketiga di Google Play.

Google memiliki katalog tampilan jam tangan pilihan di Google Play Store, dan Anda bahkan dapat mengakses bagian “Featured Watch Faces” di Wear Play Store di jam tangan Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi dari ponsel atau jam Anda dan itu akan muncul sebagai pilihan saat Anda mengganti tampilan jam.

BACA JUGA:Dikenal Pusat Industri, Ini 9 Alasan Kenapa Batam Bebas Pajak, Investor Turut Ambil Peran

3. Mengganti Tampilan Jam
Anda dapat mengubah tampilan jam dengan sangat mudah dari perangkat. Ketika satu tampilan telah diinstal, tentu menjadi mudah untuk mengganti-ganti di antara pilihan yang ada.

BACA JUGA:8 Syarat Wajib KUR Kecil BRI 2024 dan Tabel Angsuran KUR Kecil BRI 2024 Plafon Rp 100-500 Juta

4. Instal Aplikasi pada Jam
Dengan Wear OS, Anda dapat menginstal aplikasi yang berdiri sendiri pada jam dengan bantuan Wear Google Play Store yang telah diinstal sebelumnya. Untuk mengaksesnya, tekan tombol utama jam Anda. Semua aplikasi muncul dalam daftar yang dapat digulir.

Demikianlah informasi tentang 6 rekomendasi smartwatch Wear OS termurah dan terbaik di tahun 2024. Semoga bermanfaat.

Tianzi Agustin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: