Iklan dempo dalam berita

Warga Mengeluh, di Pasar Bengko Rejang Lebong Sering Balapan Liar

Warga Mengeluh, di Pasar Bengko Rejang Lebong Sering Balapan Liar

Jumat curhat yang digelar Polsek Sindang Dataran--

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Jum'at curhat yang digelar Polsek Sindang Dataran Jum'at pagi (31/3) diadakan di Mesjid Nurussobah Desa Talang Belitar Kecamatan Sindang Dataran.

 

BACA JUGA:Sudah Tahu Hitung-hitungan BPJS Ketenagakerjaan? Berapa yang Harus Dibayar dan Berapa yang Didapat?

Memanfaatkan kesempatan bertemu langsung dengan pihak kepolisian, masyarakat mengeluhkan aksi balap liar yang sering dilakukan segerombolan remaja selama bulan ramadhan ini.

 

BACA JUGA:Tamatan SMA-S1, 10 Lowongan Kerja Ini Dibuka Hingga April 2023

“Kami merasa terganggu dengan adanya aksi balap liar yang dilakukan para remaja di kawasan Pasar Bengko, selain suara bising yang ditimbulkan juga bahaya bagi pengendara lain yang melintas,” ujar Sukron salah seorang warga Desa Talang Belitar.

 

BACA JUGA:Benmall Bengkulu Hadirkan 4 Dinosaurus Selama Sebulan

Menanggapi keluhan warga ini, Kapolsek Sindang Dataran, Iptu. M. Dodi menegaskan pihaknya akan segera menurunkan personel untuk mencegah balap liar di Pasar Bengko, dan jika masih ditemukan pelaku dan kendaraan akan diamankan.

 

BACA JUGA:KHUSUS GURU, Daftar Nama Guru Honor (bag 3) yang Masuk Database dan Berpeluang Diangkat ASN

“Jika nanti masih ada remaja yang kedapatan melakukan balap liar akan kita tindak dengan pidana kurungan paling lama 1 tahun atau denda paling banyak tiga juta rupiah,” jelas Kapolsek Iptu M. Dodi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: