Iklan dempo dalam berita

UMKM Bisa Pinjam, Ini Tabel Angsuran Kupedes BRI 2024 Tenor 60 Bulan, Siapkan Syarat Ini

UMKM Bisa Pinjam, Ini Tabel Angsuran Kupedes BRI 2024 Tenor 60 Bulan, Siapkan Syarat Ini

Tabel Angsuran Kupedes BRI--

Biaya adminstrasi akan disesuaikan dengan nominal pinjaman yang diajukan nasabah. Biaya tergolong terjangkau dan tidak akan dikenakan biaya provisi.

Ada beragam keuntungan yang didapatkan nasabah jika mengajukan pinjaman Kupedes. Dimana keuntungannya adalah sebagai berikut:

1. Dana Bisa Dialokasikan untuk Berbagai Kebutuhan

BRI menawarkan dana pinjaman Kupedes yang cukup besar hingga ratusan juta. Dana tersebut bisa dimanfaatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan.
Entah itu modal mengembangkan bisnis, membuat bisnis baru hingga kegiatan yang bersifat konsumtif.

2. Biaya Administrasi Ringan
Tidak sebatas membebaskan debitur untuk mengelola dana pinjamannya. BRI juga memberikan biaya administrasi super ringan sebesar Rp10.000 tanpa pungutan biaya provisi.
Biaya ini jauh lebih ringan dan bersahabat daripada biaya administrasi pinjaman lainnya.

BACA JUGA:Banyak Makan Telur Bisa Sebabkan Bisul Cuma Mitos? Yuk Cari Tahu Hubungan Telur dengan Bisul

3. Pilihan Tenor Beragam dan Menguntungkan
Salah satu pertimbangan debitur memilih Kupedes karena kredit pinjaman ini menawarkan aplikasi tenor yang sangat beragam. Kamu bisa mulai meminjam kredit dari tenor 12 bulan hingga 60 bulan.

Cukup menyesuaikan saja dengan kebutuhan dana dan kemampuan finansial pembayaran angsuran tiap bulannya. Semakin besar tenor yang diambil tentu semakin kecil pula jumlah angsuran yang harus kamu bayarkan tiap bulan.

4. Bunga Cukup Kompetitif
BRI menawarkan bunga Kupedes yang cukup kompetitif dengan bank lokal lainnya. Kamu bisa mengajukan aplikasi pinjaman dengan suku bunga 0,9%, 1% atau 1,2%. Besaran suku bunga umumnya dibedakan berdasarkan pada jumlah dana pinjaman yang dipilih.

BACA JUGA:Muncul Segelintir Pertanyaan, Begini Proses Penangkapan Pegi Perong

5. Menawarkan Bonus dan Asuransi
Sebagai bukti loyalitas BRI terhadap debitur, perbankan plat merah tersebut rela memberikan bonus dan asuransi gratis bagi para debitur. Pemberian bonus khusus debitur yang menyelesaikan kredit tepat waktu setiap bulannya.

Jenis asuransi yang BRI berikan pun bukan hanya satu macam saja. Kamu tidak hanya memperoleh asuransi kesehatan, tapi juga memperoleh premi asuransi kecelakaan dan asuransi jiwa.

BACA JUGA:Sering Kesemutan di Kaki? Ini 11 Cara Atasi Kesemutan di Kaki yang Sering Kambuh

6. Proses Pembayaran Mudah dan Cepat
BRI merupakan salah satu bank lokal terbesar dan terpopuler di Indonesia. Meskipun kamu mengajukan pinjaman Kupedes di Jakarta, namun kamu masih bisa menyelesaikan pembayaran kredit di unit lainnya.

Proses pembayaran yang sangat fleksibel memang menjadi salah satu modal utama produk ini banyak peminat, termasuk debitur BRI yang berlokasi di pedesaan dan tempat terpencil lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: