Iklan dempo dalam berita

Cari yang Paling Canggih, Ini Perbandingan POCO M5 Vs POCO M6 Pro

Cari yang Paling Canggih, Ini Perbandingan POCO M5 Vs POCO M6 Pro

Perbandingan harga dan spek POCO M6 Pro dengan POCO M5 --

BACA JUGA:Rebusan Daun Kelor Jadi Obat Alami Diabetes yang Ampuh, Begini Cara Mengolahnya

Selain itu, layar ini juga sudah dilapisi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 5 sehingga lebih terjaga dengan tingkat kecerahan puncak mencapai 1300 nits.

Sektor kamera, POCO M6 Pro memiliki kamera belakang dengan konfigurasi tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 64 MP yang didukung dengan fitur PDAF dan Optical Image Stabilization (OIS), kamera ultrawide 8 MP (f/2.2) dan kamera makro 2 MP (f/2.4).

Fitur OIS jarang ditemui pada ponsel kelas menengah yang berfungsi mengurangi guncangan dan keburaman kamera sehingga gambar yang dihasilkan terlihat profesional.

Kamera ini juga didukung dengan fitur lainnya, diantaranya LED flash, HDR dan panorama serta mampu melakukan perekaman video hingga 1080p@60fps.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman KUR BSI Rp 10-500 Juta, Angsuran 12 Bulan, Syarat Lengkap dan Cara Pengajuan Bisa Via Online

Sementara untuk kamera depannya dilengkapi dengan kamera beresolusi 16 MP (f/2.5) bergaya punch-hole untuk mendukung kebutuhan selfie dan video calls serta mampu melakukan perekaman video dengan kualitas hingga 1080p@60fps.

Baterainya sangat menarik, berkapasitas 5.000 mAh dan didukung fast charging 67 Watt yang diklaim mampu mengisi 0 - 100% hanya dalam waktu 44 menit. 

Ini menghadirkan ketahanan baterai yang lama dan pengisian daya yang lebih cepat.

POCO M6 Pro dilengkapi dengan fitur lainnya yang meliputi USB Type-C, AI Face Unlock, NFC, Dual SIM, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.2, A2DP, LE, GPS, GALILEO, GLONASS, BDS, Infrared, FM radio, speaker stereo, jack audio 3,5mm dan sudah tersertifikasi IP54 untuk ketahanan debu dan percikan air.

BACA JUGA:Begini Cara Memasang Panel Surya di Atap Rumah agar Hemat Listrik, Mudah Loh

Selain itu, perangkat di atas juga ditunjang dengan berbagai sensor, diantaranya pemindai sidik jari dalam layar, accelerometer, gyro dan kompas.

Sebagai penerus dari POCO M4 Pro, smartphone tersebut menghadirkan desain menawan dengan dimensi berukuran 161,1 mm x 74,95 mm x 7,98 mm dan bobot sekitar 179 gram.

POCO M6 Pro secara keseluruhan memberikan kesan trendi karena memiliki bodi dan rangka flat.

Smartphone di atas tersedia dalam tiga pilihan warna menarik, yakni Black, Blue dan Purple.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: