Iklan dempo dalam berita

Mana yang Paling Canggih? Ini Perbandingan Samsung Galaxy A55 5G Vs Redmi Note 13 Pro Plus 5G

Mana yang Paling Canggih? Ini Perbandingan Samsung Galaxy A55 5G Vs Redmi Note 13 Pro Plus 5G

Perbandingan spek dan harga Redmi Note 13 Pro Plus 5G dengan Samsung Galaxy A55 5G--

Sektor layar, dilengkapi dengan layar Super AMOLED berukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD Plus (1080 x 2340 piksel), kecepatan refresh rate 120 Hz, HDR10+, kerapatan piksel 390 ppi, aspek rasio 19,5:9 dan tingkat kecerahan maksimal (brightness) mencapai 1000 nits serta sudah dilindungi dengan lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass Victus+.

BACA JUGA:Daun Kelor dan Berbagai Manfaatnya Untuk Kesehatan, Jangan Abaikan Efek Sampingnya

Dukungan ini memberikan pengalaman visual yang terang, jernih dan kaya warna.

Samsung Galaxy A55 5G dilengkapi dengan 3 kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP (f/1.8) yang didukung dengan fitur PDAF dan Optical Image Stabilization (OIS), kamera ultrawide 12 MP (f/2.2) dengan sudah penglihatan 123 derajat dan kamera makro 5 MP.

Kameranya juga didukung dengan fitur lainnya, diantaranya LED flash, panorama dan HDR.

Sementara kamera selfie Samsung Galaxy A55 5G disokong dengan kamera beresolusi 32 MP (f/2.2).

Untuk kamera depan maupun kamera belakangnya sama-sama mampu melakukan perekaman video hingga kualitas 4K@30fps.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman Bank Mega Syariah Rp 50-200 Juta Tenor 48 Bulan, Syarat dan Cara Pengajuan Via Online

Samsung Galaxy A55 5G disokong baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan fitur fast charging 25 W, sehingga pengguna dapat melakukan pengisian daya dengan cepat.

Untuk desain, Samsung Galaxy A55 5G mengusung panel belakang datar bersama dengan pengaturan tiga kamera dan modul flash LED serta desain depan dengan lubang punch-hole untuk kamera selfie.

Selain itu, smartphone ini memiliki garis antena yang menghiasi bingkai yang ditempatkan di sekitar sudut ponsel yang didesain membulat serta mengadopsi desain baru Key Island, yang mana desain ini membuat tombol Power dan Volume lebih menonjol agar lebih mudah ditekan. 

Secara keseluruhan, smartphone ini memiliki dimensi yang sedikit lebih besar dibandingkan pendahulunya, dengan dimensi berukuran 161,1 mm x 77,3 mm x 8,2 mm.

BACA JUGA:Cara Buat Rebusan Daun Kelor Untuk Obat Darah Tinggi, Bisa Coba di Rumah

Beragam fitur canggih turut hadir melengkapinya, antara lain meliputi konektivitas 5G, Bluethooth 5.4, GPS, NFC, speaker stereo, slot kartu microSD, dan USB-C.

Selain itu, Samsung menambahkan berbagai fitur unggulan pada seri smartphone terbarunya ini, sehingga memberikan kenyamanan yang optimal kepada para penggunanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: