Iklan dempo dalam berita

Dijamin Gak Bakal Nyesal, Ini Review Spesifikasi dan Harga Realme GT 6T

Dijamin Gak Bakal Nyesal, Ini Review Spesifikasi dan Harga Realme GT 6T

Spesifikasi dan harga Hp[ Realme GT 6T--

Layarnya dilengkapi layar LTPO AMOLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi 1264 x 2780 piksel, kecepatan refresh rate 144 Hz, kerapatan piksel 450 ppi dan tingkat kecerahan maksimal (brightness) mencapai 6000 nits. 

Layar ini sudah dilindungi dengan lapisan pelindung layar Gorilla Glass Victus 2 untuk perlindungan benturan dan goresan.

Kombinasi ini mampu menghadirkan performa tinggi untuk menjalani beragam aplikasi berat dengan tampilan visual yang responsif, halus, detail dan tajam untuk memenuhi aktivitas pengguna sehari-hari, seperti menonton video, multitasking, browsing maupun bermain game yang menuntut kualitas grafis tinggi.

BACA JUGA:Cara Buat Rebusan Daun Kelor Untuk Obat Darah Tinggi, Bisa Coba di Rumah

Realme GT 6T menawarkan kamera belakang dengan konfiguras yang terdiri dari kamera utama 50 MP Sony IMX882 yang didukung dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS) sebagai penstabil gambar dan kamera ultrawide 8 MP serta sudah mampu melakukan perekaman video hingga kualitas 4K.

Sementara untuk kamera depannya, Realme GT 6T akan memiliki kamera beresolusi 32 MP Sony IMX615 untuk menunjang kebutuhan selfie dan video calls.

Perangkat tersebut akan ditunjang dengan baterai berkapasitas 5500 mAh yang didukung dengan fitur fast charging SuperVOOC 120 Watt.

Ini menjadikannya salah satu ponsel pintar yang memiliki ketahanan baterai dan pengisian daya yang lebih cepat dan diklaim dapat bertahan hingga 2 hari.

BACA JUGA:Selain Bunga Membengkak, Ini Risiko Galbay Pinjol Legal yang Perlu Diwaspadai

Realme GT 6T akan didukung dengan sejumlah fitur, diantaranya meliputi konektivitas 5G, Dual-SIM, Bluetooth, GPS (L1+L5), GLONASS, BDS, GALILEO, QZSS, NFC, speaker stereo dan USB Type-C 2.0.

Smartphone ini juga akan didukung sejumlah sensor, diantaranya pemindai sidik jari bawah layar, akselerometer, gyro, proximity dan kompas.

Realme memberikan garansi pembaruan software selama empat tahun dan pembaruan sistem operasi selama tiga tahun.

Harga Realme GT 6T

Realme GT 6T merupakan lini ponsel terbaru dari Realme yang dilengkapi beragam spesifikasi dan fitur menarik yang cocok bagi pengguna yang menginginkan perangkat dengan keunggulan performa serta pengisian daya yang lebih cepat.

Ponsel pintar diatas akan tersedia dalam dua pilihan warna yang terdiri dari warna Fluid Silver dan Razor Green.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: