Iklan dempo dalam berita

Mitos Burung Masuk ke Dalam Rumah Malam Hari Menurut Primbon Jawa, Benarkah Membawa Kabar Duka?

Mitos Burung Masuk ke Dalam Rumah Malam Hari Menurut Primbon Jawa, Benarkah Membawa Kabar Duka?

Mitos burung masuk rumah malam hari menurut primbon jawa--

Arti hewan masuk rumah ini adalah penghuni rumah akan mendapatkan hoki dan banyak keuntungan baik itu dari segi bisnis, pekerjaan, hingga asmara. 

BACA JUGA:Waspadai 9 Gejala Awal Kamu Bakal Kena Rematik, Pahami Penyebab dan Pengobatannya

2. Tawon

Ada tawon masuk rumah pertanda apa? Ternyata ada beberapa makna. Apabila tawon berada di pagar, di halaman rumah, atau di pintu rumah, pemilik rumah akan kedatangan rezeki. 

Namun jika tawon masuk ke dalam rumah, baik itu di dapur, di kamar, atau di area lain di dalam rumah, apalagi tidak berterbangan namun hanya diam di satu posisi, artinya akan ada orang yang berguru kepada si empunya rumah. 

Jika ada tawon masuk ke dalam rumah, sebaiknya kamu segera menyingkirkannya. Sebab, sengatan tawon sangat berbahaya, bahkan bisa mematikan bagi orang yang terkena sengatannya. 

3. Lalat

Menurut primbon Jawa, arti lalat masuk rumah malam hari memiliki makna berbeda-beda, tergantung jenis dan warna lalat tersebut. 

BACA JUGA:Cukup Pakai 5 Bahan Dapur Ini Untuk Meredakan Peradangan dan Gejala Rematik, Yuk Cari Tahu

Arti hewan masuk rumah berupa lalat putih menandakan akan adanya perubahan drastis di kehidupan setiap anggota keluarga. 

Sementara jika lalat tersebut adalah lalat hijau, artinya ada seseorang yang memiliki niat buruk kepadamu, karena iri dengan keberhasilanmu. 

4. Kelelawar 

Jika yang datang adalah kelelawar besar, artinya akan ada musibah yang menimpa penghuni rumah terkait dengan masalah kesehatan. 

Sedangkan arti hewan masuk rumah berupa kelelawar kecil justru merupakan pertanda baik. 

Salah satu anggota keluarga akan mendapatkan rezeki yang berlimpah dalam waktu dekat.  Sedangkan kelelawar masuk rumah malam hari menurut Islam tidak ada kaitannya dengan masa depan. Tidak ada makna terselubung dari kode alam kelelawar masuk rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: