Iklan RBTV Dalam Berita

10 Rekomendasi Pinjaman Rp25 Juta Tanpa Jaminan Ini Bisa Langsung Cair

10 Rekomendasi Pinjaman Rp25 Juta Tanpa Jaminan Ini Bisa Langsung Cair

10 Rekomendasi Pinjaman Rp25 Juta Tanpa Jaminan Ini Bisa Langsung Cair--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMSaat ini, pinjaman Rp 25 juta tanpa jaminan atau KTA banyak dicari oleh berbagai kalangan masyarakat, khususnya para pebisnis. Ini 10 rekomendasi pinjaman Rp 25 juta tanpa jaminan ini bisa langsung cair.

BACA JUGA:Selain Bunga Membengkak, Ini Risiko Galbay Pinjol Legal yang Perlu Diwaspadai

Ada banyak alasan bagi masyarakat untuk mencari pinjaman tanpa jaminan, seperti ingin membuka usaha, mengembangkan bisnis, renovasi rumah, dan berbagai keperluan lain.

Dengan memperoleh pinjaman Rp 25 juta langsung cair, nasabah akan mendapat kemudahan, karena proses administrasi yang tidak rumit.

BACA JUGA:5 Solusi Mencegah Galbay Paylater, Jangan Sampai di Teror DC Pinjol

Nah, berikut ini terdapat beberapa rekomendasi pinjaman Rp 25 juta tanpa jaminan yang bisa sahabat Camkoha jadikan pilihan. 

1. KTA OCBC NISP

Rekomendasi pinjaman Rp 25 juta tanpa jaminan online yang pertama adalah KTA OCBC NISP. 

OCBC NISP menawarkan pinjaman tanpa jaminan hingga ratusan juta yang bisa dilakukan secara online dan memberikan sejumlah keuntungan bagi nasabah.

KTA OCBC NISP memberikan bunga mulai dari 0,98% setiap bulannya dengan periode peminjaman hingga 3 tahun. 

BACA JUGA:DC Pinjol Datang ke Rumah? Jangan Panik, Coba Lakukan 7 Cara Ini untuk Menghadapinya

Apabila menggunakan Payroll, Sahabat Camkoha bisa mendapatkan pinjaman mulai dari Rp 25 juta tanpa jaminan dengan batas waktu hingga 4 tahun. Biaya yang dikeluarkan untuk KTA OCBC NISP juga tidak banyak. 

Nasabah akan dikenakan biaya provisi mulai dari 1% dari total pinjaman. Provisi ini hanya dibayar sekali saja saat pencairan dana.

Selain itu, ada pula biaya materai senilai Rp 10.000 dan dana pencairan sebanyak Rp 25.000. Biaya-biaya tersebut juga akan dibayarkan saat proses pencairan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: