Iklan dempo dalam berita

Tebak Mana yang Paling Unggul? Ini Perbandingan Samsung Galaxy A55 5G Vs Samsung Galaxy A54 5G

Tebak Mana yang Paling Unggul? Ini Perbandingan Samsung Galaxy A55 5G Vs Samsung Galaxy A54 5G

Perbandingan harga dan spek Hp samsung Galaxy A54 5G dengan Galaxy A55 5G--

Dengan tingkat kecerahannya yang mencapai 1000 nits, visual yang dihasilkan dari ponsel ini tetap terlihat jelas walaupun sedang berada di bawah terik matahari.

BACA JUGA:Tabel Kupedes BRI 2024 Rp 200 Juta, Syarat Wajib Punya Usaha yang Sudah Jalan 1 Tahun, Ini Cara Pengajuannya

Layar ini menghadirkan pengalaman menonton dan bermain game yang imersif dengan rasio layar ke bodi mencapai 82,9 persen.

Selain itu, layar pada Samsung Galaxy A54 5G juga sudah dilindungi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 5 yang terdapat pada bagian atas perangkat, sehingga nyaman untuk dibawa beraktivitas sehari-hari.

Ponsel yang baru rilis di awal tahun 2024 ini, menjanjikan desain elegan dengan beragam spesifikasi unggulan yang layak untuk menjadi pilihan di tahun ini.

Samsung Galaxy A54 5G memiliki desain ramping dan modern serta menghadirkan varian warna menarik dengan kombinasi konstruksi plastik dan frame alumunium, sehingga menjadikannya salah satu yang terbaik dikelasnya.

BACA JUGA:Daftar Gaji Pemain Timnas Indonesia, Siapa Gajinya Paling Tinggi?

Samsung juga menyematkan kamera berkualitas tinggi pada ponsel terbarunya ini, dengan kamera utama beresolusi 50 MP (f/1.8) yang didukung dengan fitur PDAF dan Optical Image Stabilization (OIS), kamera ultrawide 12 MP (f/2.2) dengan sudut pandang 123 derajat dan kamera makro 5 MP (f/2.4) di bagian belakangnya, serta kamera depan beresolusi 32 MP (f/2.4) untuk menunjang kebutuhan selfie maupun panggilan video.

Kamera utama Samsung Galaxy A54 5G mampu merekam video hingga kualitas 4K@30fps yang minim goyangan dan noise karena didukung fitur OIS.

Sementara kamera depan Samsung Galaxy A54 5G sudah dibekali fitur wide angle dan sudah mampu merekam video dengan kualitas hingga 4K@30fps.

Samsung Galaxy A54 5G dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh dengan dukungan fitur fast charging 25W yang memberikan ketahanan untuk beraktifitas sehari-hari.

BACA JUGA:Mobil Irit BBM dan Murah Perawatan, Ini 9 Rekomendasi Mobil Bekas yang Layak untuk Dibawa Pulang

Selain itu, Samsung Galaxy A54 5G didukung dengan fitur Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.2, USB Type-C 2.0, NFC, under display fingerprint, speaker stereo, dan microSD hingga 1 TB.

Smartphone produksi Samsung ini memiliki dimensi 158.2 mm x 76.7 mm x 8.2 mm dan bobot sekitar 202 gram yang menampilkan kesan elegan dan mewah serta nyaman ketika digenggam.

Tak hanya itu, Samsung Galaxy A54 5G juga telah tersertifikasi IP67 yang memberikannya ketahanan terhadap debu dan air serta mampu bertahan di dalam air hingga kedalaman satu meter selama tiga menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: