Iklan dempo dalam berita

Mau Uang Gratis dari Shopee, Coba 10 Cara Dapat Uang dari Aplikasi Shopee

Mau Uang Gratis dari Shopee, Coba 10 Cara Dapat Uang dari Aplikasi Shopee

Mau Uang Gratis dari Shopee, Coba 10 Cara Dapat Uang dari Aplikasi Shopee --Foto: ist

BACA JUGA:Cara Hasilkan Uang Paling Efektif dari Internet, Hanya Perlu Konsisten, Sukses di Depan Mata

9. Pakai Shopee Pinjam

Shopee Pinjam atau SPinjam merupakan layanan terbaru dari Shopee yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan pinjaman uang. Sesuai namanya, melalui fitur SPinjam kamu dapat meminjam uang secara online dan bisa langsung dicairkan ke ShopeePay atau rekening bank. Sebagaimana layanan peminjaman, tentu akan ada bunga tambahan yang harus dibayar dan waktu jatuh tempo yang wajib dipatuhi.

Akan tetapi, kamu tak perlu khawatir Sobat Shopee. Sebab, Shopee Pinjam atau SPinjam menawarkan pinjaman dengan bunga yang cukup kecil, yakni sekitar 1,95% per bulan. Kamu juga bisa melunasi pinjaman dengan cara cicilan selama 3 hingga 12 bulan. 

Semua transaksi di Shopee Pinjam juga sudah terdaftar dan diawasi oleh langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi, kamu tidak perlu ragu dan bertanya-tanya lagi terkait apakah SPinjam aman.

10. Memanfaatkan Shopee PayLater atau SPayLater

Cara mendapatkan uang dari Shopee yang terakhir adalah dengan memanfaatkan SPayLater. SPayLater sendiri merupakan fitur shopee yang mengizinkan penggunanya untuk membeli barang sekarang dan bayar di kemudian hari.

Sama seperti SPinjam, Shopee PayLater juga memiliki bunga dan waktu jatuh tempo yang harus ditaati penggunanya. Kamu juga bisa melunasi tagihan SPayLater melalui cicilan dengan beberapa pilihan termin, yakni 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan.

Semakin menguntungkan, karena ada banyak voucher cashback menarik senilai ratusan ribu rupiah yang bisa kamu dapatkan jika melakukan transaksi menggunakan SPayLater.

Nah itulah beberapa cara dapat uang dari aplikasi shopee, buruan coba.

 

(Novan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: