Iklan RBTV Dalam Berita

Mau Uang Gratis dari Shopee, Coba 10 Cara Dapat Uang dari Aplikasi Shopee

Mau Uang Gratis dari Shopee, Coba 10 Cara Dapat Uang dari Aplikasi Shopee

Mau Uang Gratis dari Shopee, Coba 10 Cara Dapat Uang dari Aplikasi Shopee --Foto: ist

3. Menjadi Dropshipper

Selain menjadi, reseller kamu juga bisa mendapatkan uang dengan mudah sebagai dropshipper. Sebenarnya, dropship sendiri dapat dikatakan sebagai langkah selanjutnya setelah berhasil menjadi reseller. Dropshipper di Shopee merupakan fitur untuk kamu yang ingin berjual, tetapi belum memiliki produk sendiri.

Dengan adanya sistem dropship, kamu bisa menjual kembali produk dari seller lain dan menggunakan nama kamu sendiri saat proses pengiriman berlangsung. 

BACA JUGA:Jangana Sia-siakan Sosial Media, Simak Cara Menghasilkan Uang dari Konten di FB

Tak perlu khawatir soal keamanan, karena penjual atau produsen akan tahu jika pesanan dibuat oleh seorang dropshipper. Cara menggunakan fitur dropshipper pun sangat mudah, kamu harus memiliki akun dan toko terlebih dahulu. 

Kemudian, pilih produsen/supplier terpercaya, lalu segera lakukan pemesanan ke produsen setelah ada pesanan yang masuk ke toko-mu. Selanjutnya, ceklis kolom kirim sebagai dropshipper sebelum checkout.

BACA JUGA:Cara Hasilkan Uang Hanya Bermodalkan HP, Kamu Bisa Mendaftar Menjadi Shopee Affiliate

4. Promosikan Produk Sebagai Shopee Affiliate

Sobat Shopee pasti sudah tidak asing dengan istilah affiliate, bukan? Pasalnya, memang hampir semua media sosial menerapkan sistem affiliates untuk membantu proses promosi atau branding suatu brand hingga produk.

Shopee Affiliates Program sendiri merupakan bentuk kerja sama antara Shopee dengan para content creator dengan imbalan berupa komisi. Saat menjadi seorang affiliator, kamu bisa membuat foto atau video menarik untuk mempromosikan produk yang dijual Shopee.

Sebagai gantinya, kamu akan mendapatkan bayaran berupa komisi dari setiap produk yang berhasil terjual. Cara mendapat uang di Shopee satu ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki jumlah followers banyak di media sosial. 

BACA JUGA:Cocok Untuk Kaum Rebahan, Begini Caranya Hasilkan Uang Lewat Telegram

5. Memainkan Shopee Games

Salah satu fitur yang tak kalah menarik dan selalu banyak diminati adalah Shopee Games. Selain karena seru, Shopee Games juga menjadi cara paling mudah untuk mendapatkan uang dari Shopee.

Ada banyak jenis Shopee Games yang bisa kamu mainkan, misalnya Shopee Tanam, Shopee Candy, Shopee Bubble, Shopee Run, Shopee Pets, Shopee Capit, Shopee Tebak Kata, Shopee Lucky Prize, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: