Iklan dempo dalam berita

Ingin Sukses? Ini Tips Rahasia Sukses Jalur Langit Ustadz Adi Hidayat, Ada Waktu Berdoa yang Paling Dianjurkan

Ingin Sukses? Ini Tips Rahasia Sukses Jalur Langit Ustadz Adi Hidayat, Ada Waktu Berdoa yang Paling Dianjurkan

Ustadz Adi Hidayat beberkan amalan meraih sukses jalur langit--

Amalan terakhir yaitu membaca dzikir Al-Ma'tsurat di waktu pagi dan petang. Siapapun yang membaca dzikir pagi dan petang, maka dirinya akan dijaga oleh Allah SWT dari gangguan jin maupun manusia dari pagi hingga malam

Manfaat ini disebutkan oleh Ibnu Qayyim rahimahullah dalam bukunya yang berjudul Al Waabilush Shoyyib. "Dzikir pagi dan petang seperti baju besi, semakin bertambah ketebalannya maka pemiliknya semakin tidak terkena (bahaya). Bahkan, kekuatanbaju besi itu bisa sampai memantulkan kembali anak panah sehingga berbalik mengenai pemanahnya sendiri," tulis Ibnu Qayim.

BACA JUGA:Pencairan BLT PIP Mei 2024 untuk Siswa SD, SMP, dan SMA, Cek Sekarang

Selain yang telah disebutkan, berbagai amalan lain bisa dilakukan sebagai pembuka jalur langit. Misalnya membaca Al-Qur'an selain surat Al-Insyirah dan Ad-Dhuha. Ridho Allah SWT diharapkan pada akhirnya diberikan pada pemilik hajat.

Berdoa adalah salah satu kunci utama dalam meraih kesuksesan dan keberkahan hidup. Dengan mengikuti tips dari Ustadz Adi Hidayat mengenai waktu-waktu mustajab untuk berdoa, insya Allah doa-doa kita akan cepat terkabul. 

Memanfaatkan momen sujud dalam sholat, serta memperbanyak doa di waktu-waktu mustajab lainnya, adalah langkah yang sangat dianjurkan. Selalu berdoa dengan adab yang baik dan penuh keyakinan kepada Allah SWT, karena Dia Maha Mendengar dan Maha Mengabulkan segala permohonan hamba-Nya.

 

(Sheila Silvina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: