Iklan dempo dalam berita

Kredit Mobil Honda BRV 2024, Siapkan DP Segini untuk Angsuran Mulai Rp 5 Jutaan Tenor 60 Bulan

Kredit Mobil Honda BRV 2024, Siapkan DP Segini untuk Angsuran Mulai Rp 5 Jutaan Tenor 60 Bulan

Kredit Mobil Honda BRV 2024--

All New Honda BR-V menggunakan penggerak roda depan (FWD) dengan transmisi CVT berteknologi Earth Dreams, salah satu CVT yang paling andal dan responsif. Bisa disimpulkan jika bicara performa, mobil ini masih menjadi yang terbaik di kelasnya.

BACA JUGA:Keren! Ini Merek Mobil Menteri Indonesia Pengganti Toyota Crown Royal Saloon, Berapa Harganya?

4. Handling Memukau

Dibanding pendahulunya, All New  Honda BR-V BR-V memiliki postur yang lebih tinggi dan panjang. Kedua hal tersebut seharusnya berdampak negatif pada body roll dan kelincahannya.

Honda melakukan peningkatan pada sektor kaki-kaki yang mencakup suspensi depan MacPherson Strut lebih kaku, struktur Torsion Beam bagian belakang yang lebih rigid dan lebih ringan, serta penyesuaian geometri demi mendukung postur baru  BR-V.

BACA JUGA:Luar Biasa! Ini Kecanggihan Mobil Presiden Indonesia, Mobil RI 1 dengan 8 Fitur Keselamatan yang Maksimal

Dengan perpaduan sasis dan suspensi baru, mobil ini justru lebih minim body roll dan lebih cekatan saat diajak bermanuver. Jarak sumbu roda yang lebih panjang juga kini mendukung stabilitas mobil yang lebih baik. Hasilnya, handling memukau yang membuat mobil jadi lebih fun to drive.

BACA JUGA:Honda CT125 Review dan Harganya, Disebut-sebut Motor Bebek Paling Mahal, Apa saja Keunggulannya?

5. Kesenyapan Kabin

Meski belum menjadi yang terbaik, menurut kami kesenyapan kabin merupakan salah satu nilai plus dari  Honda BR-V BR-V terbaru ini. Sebelumnya, parameter ini merupakan salah satu kelemahan utama dari BR-V generasi sebelumnya.

Untuk mengurangi NVH (Noise, Vibration, Harshness), para insinyur  Honda yang bertugas untuk mengembangkan mobil ini menyematkan beberapa peningkatan di sektor insulasi dan berbagai dudukan komponen.

BACA JUGA:Yakin Gak Tertarik? Ini Spesifikasi Honda Vario 125 CBS ISS SP, Skutik Canggih Harganya Terjangkau

Peningkatan tersebut meliputi penutup kepala mesin dan penutup uretan yang disempurnakan untuk mengurangi radiasi suara mesin. Dudukan (mounting) mesin, transmisi, serta batang torsi juga ikut disempurnakan untuk mengurangi getaran.

Paket peredaman suara juga dioptimalkan di beberapa area, di antaranya pada kabin, fender belakang, undercarriage, serta kap mesin.

BACA JUGA:Dilengkapi Fitur Canggih, Intip Perbedaan Vario 125 CBS dan ISS 2024, Harga Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: