Iklan dempo dalam berita

Rhoma Irama Menangis di Hadapan Ustadz Abdul Somad, Air Matanya Tak Terbendung saat Menyebut Satu Nama

Rhoma Irama Menangis di Hadapan Ustadz Abdul Somad, Air Matanya Tak Terbendung saat Menyebut Satu Nama

Rhoma Irama menangis di hadapan UAS (sumber foto Youtube Podcast Bisikan Rhoma)--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Rhoma Irama menangis di hadapan Ustadz Abdul Somad, air matanya tak terbendung saat menyebut satu nama.

Rhoma Irama dan Ustadz Abdul Somad, tentunya dua nama ini sudah sangat dikenal masyarakat Indonesia. 

Walaupun keduanya berada di jalan yang sama yakni berdakwa, namun cara yang ditempuh berbeda. Rhoma Irama berdakwa melalui lagu-lagunya sedangkan Ustadz Abdul Somad berdakwa melalui tausiyahnya. 

Keduanya sama-sama dikenal dan memiliki penggemar.

BACA JUGA:10 Cara Terhindar dari Penipuan Belanja Online, Jangan Sampai Ketipu,Pasti Aman!

Namun karena kesibukan masing-masing, tidak banyak kesempatan bagi keduanya untuk berjumpa. Namun ada suatu ketika, Rhoma Irama dan Abdul Somad memiliki kesempatan bertemu.

Perjumpaan itu sudah lama dinanti keduanya. Ternyata keduanya saling merindukan dan berharap bertatap muka. Keduanya juga saling mengidolakan. 

Pertemuan ini terjadi saat Rhoma Irama secara khusus mengundang Ustadz Abdul Somad untuk hadir dalam Podcast Bisikan Rhoma beberapa waktu lalu.

Dalam pertemuan ini, awalnya terlihat keduanya saling menghormati. Namun ada suatu ketika dalam perjumpaan itu, Rhoma Irama menangis di hadapan Ustadz Abdul Somad. 

BACA JUGA:Kembali Naik Ring Usia 58 Tahun, Begini Kisah Mualaf Mike Tyson yang Takluk dengan Al Aziz

Rhoma Irama tidak bisa menahan air matanya. Ketika itu keduanya berbicara tentang kecintaan terhadap ulama. Lalu air mata Rhoma Irama langsung menangis saat dia menyebutkan satu nama. 

Nama siapa yang disebut Rhoma Irama itu? Sampai Raja Dangdut ini meneteskan air mata. Begini percakapan keduanya waktu itu.

UAS: Apa yang melatarbelakangi Bang Haji dekat, sowan-sowan ke ulama ini?

Rhoma Irama: MasyaAllah saya cinta ulama. MasyaAllah. Gak tahu kenapa. Sebelum ketemu sama antum, cinta banget sama antum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: