Iklan dempo dalam berita

Rhoma Irama Menangis di Hadapan Ustadz Abdul Somad, Air Matanya Tak Terbendung saat Menyebut Satu Nama

Rhoma Irama Menangis di Hadapan Ustadz Abdul Somad, Air Matanya Tak Terbendung saat Menyebut Satu Nama

Rhoma Irama menangis di hadapan UAS (sumber foto Youtube Podcast Bisikan Rhoma)--

BACA JUGA:Agar Awet dan Pakem, Begini Cara Merawat Kampas Rem Sepeda Motor

Rhoma Irama: Ketia Nabi Shalallahu Alaihi Wassalam sudah tidak ada...(Rhoma Irama langsung menangis) Mohon maaf ustadz, memang saya agak cengeng. Jadi perjuangan nabi kan dilanjutkan ulama (Rhoma Irama melanjutkan ucapannya sambil menahan tangis).

Itu lah kronologi saat Rhoma Irama menangis di hadapan Ustadz Abdul Somad. 

Rhoma Menangis karena Lagu

Ada banyak hal yang membuat seseorang bisa menciptakan sebuah lagu. Bisa karena pengalamannya sendiri atau pengalaman orang lain.

Dalam menciptakan lagu, seorang pencipta juga membutuhkan suasana yang mendukung. Mereka butuh konsentrasi, butuh suasana yang tepat untuk menyelesaikan lagu tersebut.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Mobil Honda HR-V, DP Rp19 Jutaan Tenor 12 Bulan, Intip Keunggulannya

Setelah selesai diciptakan, terkadang lagu tersebut tidak sesuai harapan. Akhirnya syair lagu hanya tinggal di atas kertas. 

Namun ada juga orang yang tidak percaya telah menciptakan sebuah karya. Alasannya, karena tidak yakin dirinya bisa menciptakan sebuah karya yang begitu indah. 

Salah satunya raja dangdut Rhoma Irama. Di dalam podcastnya yang menghadirkan tamu Ustad Abdul Somad, sang raja dangdut itu menceritakan pengalamannya.

Bahkan Rhoma Irama tidak percaya jika lagu tersebut adalah ciptaannya. 

Awal peristiwa itu diceritakan Rhoma Irama, suatu sore saat dirinya sedang berpuasa. Sembari menunggu magrib untuk berbuka puasa, Rhoma Irama duduk di dekat danau kecil, dan membaca al quran.

BACA JUGA:Kredit Toyoya Hilux Double Cabin, DP Ringan dan Tenor 48 Bulan, Cocok Buat Mobil Usaha

Tiba-tiba Rhoma mendengar lagunya dinyanyikan. Saat itu lah suasana haru menyelimuti dia. Seketika Rhoma Irama tersentuh dengan syairlah, lalu hanyut dalam suasana haru dan akhirnya menangis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: